Arsene Wenger Memuji Rival Besarnya Sir Alex Ferguson

Arsene Wenger Memuji Rival Besarnya Sir Alex Ferguson

Arsene Wenger Memuji Rival Besarnya Sir Alex Ferguson

London, SunduL.com - Pelatih Arsenal Arsene Wenger memberikan penghormatan kepada rival besarnya Sir Alex Ferguson menjelang diresmikannya patung pelatih Manchester United tersebut.
Ferguson diberikan penghargaan atas kesuksesaanya selam 26 tahun ia menjabat sebagai pelatih di Old Trafford dengan didirikannya sebuah patung dirinya, yang berlokasi di luar stand yang juga mengambil nama pelatih asal Skotlandia itu.
Wenger telah menjalani duel yang penuh emosi bersama Sir Alex selama bertahun-tahun namun saat ini persaingan kedua pelatih itu telah berkembang menjadi rasa saling menghormati satu sama lain.
Pelatih The Gunners itu memberikan penghormatannya kepada musuh lamanya itu dan berharap United akan bisa mencari pengganti yang tepat untuk melanjutkan kesuksesannya.
“Saya tidak ingat orang lain yang berada di puncak dalam waktu yang lama,” ujar Wenger.
“Di lain hal ini menakutkan karena anda berpikir jika orang ini meninggalkan klub, maka akan ada lubang kekosongan yang ditinggalkan dirinya.”
“Klub akan menjadi tidak stabil bahkan jika seseorang yang datang setelahnya memiliki kualitas yang baik karena ia mencetak segalanya, kehidupan dari segalanya, revolusi Ferguson sangat besar di Manchester United. Ia harus abadi sehingga klub tidak akan menderita!”
“Komitmen dirinya selalu ada disana, anda tidak pernah merasa komitmennya telah melemah. Apa yang saya kagumi mungkin cara berpikirnya yang selalu ke depan. Ia selalu siap untuk bergerak sepanjang waktu dan tidak pernah berbicara mengenai apa yang telah ia lakukan sebelumnya.”
“Ia tahu saat untuk memperbaharui tim, saat anda harus melakukan perubahan, dan hal itu terkeculai karena anda bisa terkadang sedikit malas saat anda meraih banyak kesuksesan. Ia tidak pernah seperti itu, ia selalu menjalani tugasnya dengan baik dan ia dapat memperbaharui apa yang diperlukan, saat dibutuhkan.”
“Itu merupakan pekerjaan dimana anda perlu mendedikasikan hidup anda kepada sepak bola dan Ferguson telah melakukan hal itu dan itu berhak mendapatkan penghormatan yang sangat besar. Ia telah memenangkan segalanya dan tentu saja, itu sesuatu yang spesial.”
Jose Mourinho dan Sir Bobby Charlton keduanya memberikan dukungannya kepada Sir Alex, yang telah memenangkan 12 gelar juara Premier League, lima trofi FA Cup, empat trofi liga dan juara dua kali Liga Champions selama 26 tahun karirnya bersama United.
“Ia unik, khususnya di era modern seperti ini,” ujar Mourinho.
“Jika anda kembali beberapa tahun yang lalu maka anda akan menemukan seseorang sepertinya, namun ini luar biasa di era modern seperti ini di level tertinggi, dimana sangat sulit untuk selamat dari pekerjaan seperti kami.”
“Ia melakukan hal yang luar biasa dan kami tidak dapat membayangkan kapan ia akan berhenti, ia luar biasa.”
Charlton, yang merupakan memiliki rekor mencetak gol terbanyak Manchester United, membantu menunjuk Ferguson sebagai pelatih pada tahun 1986 dan mengatakan: “Saat kami membuat keputusan untuknya kami tidak menyangkan ia dapat bertahan bersama klub selama ini.”
“Saya tidak akan melihat yang seperti ini lagi, sudah pasti. Kami sangat beruntung dan semua orang iri pada kami. Ia terlahir untuk melakukan pekerjaan ini dan ia akan bersama kami selama yang ia inginkan. Ia pelatih yang sensasional. Pelatih lain mungkin terlihat iri pada dirinya.”
Apa komentar anda mengenai berita bola ini?
Artikel berhubungan :
  1. Nemanja Vidic Puji Pengaruh Sir Alex Ferguson Bagi Manchester United
  2. Sir Alex Ferguson: United Tidak Hanya Bergantung Pada Robin Van Persie
  3. Sir Alex Ferguson Minta Pep Guardiola Gantikan Dirinya Di Old Trafford
  4. Arsene Wenger Memuji Santi Cazorla Dan Lukas Podolski
  5. Sir Alex Ferguson : “Pemain terbaik di era Liga Premier sudah pasti dari Manchester United”
Powered by Ramalan Zodiak | Cheat | Lowongan Kerja | Prediksi Skor Bola
Informasi Terbaik Artikel Ini Berasal Dari Informasi Terbaik
Powered by Ramalan Zodiak | Cheat | Lowongan Kerja | Prediksi Skor Bola

No comments:

Post a Comment