HASIL VIDEO WIGAN ATHLETIC VS MANCHESTER CITY 0-2 YOUTUBE 29 NOVEMBER 2012

HASIL VIDEO WIGAN ATHLETIC VS MANCHESTER CITY 0-2 YOUTUBE 29 NOVEMBER 2012

HASIL VIDEO WIGAN ATHLETIC VS MANCHESTER CITY 0-2 YOUTUBE 29 NOVEMBER 2012

Video youtube Wigan Athletic vs Manchester City - Video Wigan vs Manchester City. Wigan Athletic akhirnya harus mengakui keunggulan Manchester City 0-2 dalam laga pekan ke-14 Premier League di Stadion DW, Rabu atau Kamis (29/11/2012) dini hari WIB. Kemenangan itu membuat City terus memepetkan posisinya dengan pemuncak klasemen sementara, Manchester United.
Tiga menit setelah kick-off, Wigan berhasil mendapatkan peluang melalui Arouna Kone. Namun, umpan Franco di Santo yang dilesatkan dengan kaki kanan oleh Kone itu masih dapat dimentahkan Joe Hart.
Pada menit keenam, Mario Balotelli menyodorkan umpan kepada Maicon. Namun, bek sayap Brasil itu kesulitan melesakkan bola dari sudut sempit dan malah menjauhi gawang Ali Al Habsi.
Lewat setengah jam, Kone mendapatkan kesempatan berikutnya. Sayangnya, umpan lambung Ronnie Stam gagal ditanduknya dari jarak dekat dan hanya melambung tipis dari jala Hart. Hingga turun minum, kedudukan masih imbang tanpa gol.
Pada paruh kedua, City mulai berusaha mendominasi. James Milner dan Aleksandar Kolarov bergantian dimasukkan Roberto Mancini.
Semenit setelah Kolarov masuk, Manchester City mendulang gol pertamanya. Adalah Balotelli yang melesakkan bola dari tengah kotak penalti ke pojok kanan gawang Wigan yang gagal diantisipasi Al Habsi. Tiga menit kemudian, giliran Milner yang beraksi. Berbekal sodoran Gareth Barry, ia melesakkan bola dari jarak jauh dan bersarang di pojok kanan atas jala Al Habsi.
Hingga peluit panjang, City berhasil mempertahankan kemenangan dua gol tanpa balas atas tuan rumah Wigan. Poin penuh itu membuat armada Mancini tetap di posisi runner-up sementara dan menempel MU. Keduanya masih hanya dibedakan satu angka. Di lain pihak, "The Latics" tetap berada di posisi ke-15 dengan raihan 14 angka.
Video higlight pertandingan Wigan Athletic vs Manchester City:
Susunan pemain Wigan Athletic vs Manchester City:
Wigan (3-4-3): 26-Ali Al Habsi; 17-Emmerson Boyce, 24-Adrian Lopez Rodriguez, 31-Maynor Figueroa; 4-James McCarthy, 6-David Jones, 22-Jean Beausejour, 23-Ronnie Stam; 2-Arouna Kone, 9-Franco Di Santo, 14-Jordi Gomez
Man City (4-4-2): 1-Joe Hart; 3-Maicon, 4-Vincent Kompany, 33-Matija Nastasic, 5-Pablo Zabaleta; 14-Javi Garcia (7-James Milner 59), 42-Yaya Toure, 18-Gareth Barry, 21-David Silva; 45-Mario Balotelli, 16-Sergio Aguero (13-Aleksandar Kolarov 68)

Powered by Ramalan Zodiak | Cheat | Lowongan Kerja | Prediksi Skor Bola
Informasi Terbaik Artikel Ini Berasal Dari Informasi Terbaik
Powered by Ramalan Zodiak | Cheat | Lowongan Kerja | Prediksi Skor Bola

No comments:

Post a Comment