Benitez Ditolak Oleh Fans Chelsea

Benitez Ditolak Oleh Fans Chelsea

Benitez Ditolak Oleh Fans Chelsea

London, SunduL.com â€" Manajer baru Chelsea, Rafael Benitez, mendapat sambutan yang tidak menyenangkan dari fans The Blues.
Benitez resmi menangani John Terry dan kawan-kawan dan disaksikan oleh sejumlah pendukung dengan tanda-tanda bernada sinisme.
“Saya tahu kalau fans selalu menginginkan hal yang sama terhadap seorang manajer, yaitu memenangkan pertandingan dan meraih gelar juara. Saya pikir kami berada pada level teratas. Tentu kami mampu berkompetisi meraih trofi ketika berada di level teratas,” ujar Benitez.
Pria asli Madrid, Spanyol, berusia 52 tahun itu, diduga akan mengangkat mantan pemain Chelsea dan Liverpool asal Belanda, Boudewijn Zenden, sebagai asisten manajer. Hal itu diungkapkan oleh ayah Zenden, Pierre.
“Sejak kemarin dia menelepon Benitez terus. Saya berasumsi bahwa dia akan berada di lapangan sore ini bersama-sama dengan manajer. Saya berharap dia akan menyelesaikan musim ini, Benitez juga,” kata Pierre.
Benitez cukup sukses bersama Liverpool selama 6 musim, sejak tahun 2004 sampai 2010. Ia berjasa memberikan trofi Champions League bagi The Kop pada musim 2004/05.
Sebagai orang Spanyol, ia sukses mendatangkan Fernando Torres dari Atletico Madrid ke Anfield. Selama berseragam The Reds, Torres menorehkan 65 gol dari 102 pertandingan.
Hengkang ke Chelsea dengan nilai mencapai 50 juta pound, Torres tampak lupa bagaimana cara mencetak gol. Ia baru mengoleksi 11 gol dari 58 laga bersama The Blues.
Maka kedatangan Benitez diharapkan dapat mengembalikan ketajaman Torres, seperti saat keduanya berkarier di Liverpool dulu. Tapi terpilihnya Benitez sebagai manajer baru Chelsea, menimbulkan polemik bagi sejumlah fans The Blues.
Benitez Ditolak Oleh Fans Chelsea Benitez Ditolak Oleh Fans Chelsea
Banyak pengamat sepakbola Inggris memprediksi kalau Benitez hanya akan memperpanjang daftar korban kediktatoran Roman Abramovich. Mampukah Benitez menjawab keraguan fans Chelsea? Kita nantikan saja sepak terjangnya.

Tuliskan juga yah komentar Sundulers mengenai berita bola ini…

Artikel berhubungan :
  1. Jose Mourinho Dukung Rafael Benitez Sebagai Pelatih Chelsea
  2. Rafael Benitez Dipilih Sebagai Manajer Baru Chelsea
  3. Benitez: Torres Hanya Kehilangan Pede-Nya
  4. Rafael Benitez Jadi Suksesor Villas-Boas?
  5. Torres : Fans Liverpool Tidak Tahu Kenyataan Yang Sebenarnya
Powered by Ramalan Zodiak | Cheat | Lowongan Kerja | Prediksi Skor Bola
Informasi Terbaik Artikel Ini Berasal Dari Informasi Terbaik
Powered by Ramalan Zodiak | Cheat | Lowongan Kerja | Prediksi Skor Bola

No comments:

Post a Comment