Prediksi Indonesia vs Singapura

Prediksi Indonesia vs Singapura

Prediksi Indonesia vs Singapura

Hasil imbang 2-2 melawan Laos di laga perdana membuat peluang Indonesia ke semifinal Piala AFF Suzuki Cup 2012 belum tertutup. Namun, hasil itu membuat anank buah Nilmaizar dalam tekanan. Menghadapi Singapura di Stadion Bukit Jalil, Malaysia, Rabu 28 November 2012. Andik Vermansyah cs dituntut menang agar peluang ke semifinal terbuka. Namun, Usaha itu butuh kerja keras. Meski bermain cemerlang di laga pembuka, Andik harus lebih maksimal lagi karena secara kualitas, Singapura lebih baik dari Laos bahkan mungkin dari skuad Timnas saat ini. Tim Garuda tengah mengalami krisis pemain, terutama di sektor kiper. Indonesia hanya mengandalkan Wahyu Tri Nugroho setelah kiper utama Endra Prasetya terkena kartu merah saat melawan Laos. Bek Hamdi Ramdan yang di tarik keluar pada pengujung babak kedua mengalami cedera otot paha.
Singapura tengah berada dalam kepercayaan diri tinggi setelah mengalahkan tuan rumah Malaysia dengan skor 3-0. Sekalipun berada di atas angin, pelatih The Lions, Radojko Avramovic tak ingin pemainnya jumawa. Raddy mengatakan "Tim yang dua kali tertinggal secara serta mampu menepis ketertinggalan itu merupakan lawan yang sulit ditaklukan. Fokus utama saya adalah memulihkan kondisi fisik para pemain, Partai melawan Malaysia amat berat dan menguras tenaga". Playmaker Shahril Ishak yang mencetak dua gol di laga perdana kemungkinan akan kembali di andalkan di belakang striker tunggal Khairul Amri.
Secara keseluruhan, Indonesia mendominasi rekor pertemuan melawan Singapura. dari total 51 pertemuan, skuad Merah Putih memimpin dengan koleksi 22 kemenangan berbanding 17 milik Singapura dan sisanya berakhir imbang. Namun kemenangan terakhir Indonesia atas Singapura terjadi pada semifinal SEA Games tahun 1997 di Jakarta. Di ajang Piala AFF secara sejarah Indonesia belum pernah mengalahkan Singapura, dalam enam pertemuan, Indonesia hanya mampu menahan imbang dua kali dan sisanya berujung dengan kekalahan.
Prakiraan susunan pemain inti
Indonesia (4-4-1-1): Wahyu; Wahyu Tanto, Fachrudin, Novan, Raphael, Taufiq, Tonnie, Okto, Andik; Irfan; Bambang
Singapura (4-2-3-1): Izwan; Hariss, Bennet, Saiful, Baihaki; Baharuddin, Mustafic; Shahdan, Hi Jiayi, Ishak; Amri

Powered by Ramalan Zodiak | Cheat | Lowongan Kerja | Prediksi Skor Bola
Informasi Terbaik Artikel Ini Berasal Dari Informasi Terbaik
Powered by Ramalan Zodiak | Cheat | Lowongan Kerja | Prediksi Skor Bola

No comments:

Post a Comment