HASIL VIDEO MYANMAR VS THAILAND 0-4 YOUTUBE 27 NOVEMBER 2012

HASIL VIDEO MYANMAR VS THAILAND 0-4 YOUTUBE 27 NOVEMBER 2012

HASIL VIDEO MYANMAR VS THAILAND 0-4 YOUTUBE 27 NOVEMBER 2012

Video youtube Myanmar vs Thailand - Hasil Pertandingan Myanmar vs Thailand. Diwarnai hat-trick Teerasil Dangda, Thailand memetik kemenangan atas Myanmar dengan skor telak 4-0. Hasil tersebut memastikan Thailand menjadi tim pertama yang lolos ke semifinal Piala AFF 2012.
Pada pertandingan di Stadion Nasional Rajamangala, Selasa (27/11/2012) malam WIB, Myanmar mengancam pada menit ke-18 lewat usaha David Htan. Mendapatkan operan dari Kyi Lin, Htan melepaskan tembakan tapi arahnya masih melebar.
Dua menit kemudian, Thailand membuka skor. Berawal dari umpan Phichitphong Choeichiu, Teerasil yang lepas dari jebakan offside berhasil menaklukkan kiper Myanmar, Thiha Sithu. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.
Tim tuan rumah mencetak gol keduanya pada menit ke-60. Umpan silang Anucha Kitpongsri dari sisi kiri diteruskan oleh Apipoo Suntornpanavej dengan sundulan yang tak mampu dihentikan oleh Sithu.
Berselang sepuluh menit, Apipoo nyaris bikin gol lagi. Tapi, kali ini tendangan kaki kirinya masih bisa diantisipasi oleh Sithu.
Myanmar punya peluang emas saat laga memasuki menit ke-78. Tendangan bebas jarak jauh yang dilepaskan Aung Moe mengarah ke gawang, tapi kiper Kawin Thammasatchanan terbang dan mampu menangkap bola.
Gawang Myanmar jebol lagi pada menit ke-81. Umpan panjang Theeraton Bunmathan dari lini tengah membelah pertahanan Myanmar dan membuat Teerasil tinggal berhadapan dengan kiper. Tanpa kesulitan, pemain bernomor punggung 10 itu mencetak gol keduanya.
Dua menit sebelum berakhirnya waktu normal, Teerasil menggenapi hat-trick-nya. Menerima umpan matang dari Sompong Soleb, dia mengirim bola ke sisi kanan gawang tanpa bisa dijangkau Sithu.
Dengan hasil ini, Thailand memuncaki klasemen Grup A dengan enam poin dari dua laga. Tim asuhan Winfried Schaefer ini dipastikan melaju ke babak semifinal. Myanmar di posisi terbawah dengan poin satu.
Video higlght pertandingan Myanmar vs Thailand:
Susunan Pemain Myanmar vs Thailand:
Myanmar: Si Thu, Min Tun, Aung Kyaw, Maung Lwin, Kyi Lin, Yan Paing (Kaung Sithu 68'), Phyo Aung, Htam, Lin Oo (Aung Moe 73'), Hein Kyaw, Zaw Oo (Thet Naing 69')
Thailand: Thamsatchanan, Wongsa, Bunmathan (Sompong 88'), Jantakam, Purisay (Sunthornpanavej 58'), Dangda, Kitpongsri, Lahsoh, Pornsai, Choeichiu (Sunthornpit 71'), Buntao

Powered by Ramalan Zodiak | Cheat | Lowongan Kerja | Prediksi Skor Bola
Informasi Terbaik Artikel Ini Berasal Dari Informasi Terbaik
Powered by Ramalan Zodiak | Cheat | Lowongan Kerja | Prediksi Skor Bola

No comments:

Post a Comment