Cara Mencabut Bulu Ketiak Tidak Sakit

Cara Mencabut Bulu Ketiak Tidak Sakit

Cara Mencabut Bulu Ketiak Tidak Sakit - Berikut ini tips bagaimana Cara Mencabut Bulu Ketiak Tidak Sakit di mana terkadang banyak di antara teman-teman masih merasakan sakit waktu mencukur atau mencabut bulu ketiak.

Cara Mencabut Bulu Ketiak Tanpa Rasa Sakit

Ada 3 cara atau tips yang bisa teman-teman lakukan agar terhindar dari rasa sakit sewaktu mencabut bulu ketiak. Hal-hal tersebut dapat teman-teman lakukan dengan cara berkut ini:

1. Menghilangkan Bulu Ketiak dengan Cara Mencukur

Mencukur bulu ketiak merupakan salah satu cara yang dapat dilakukan untuk menghilangkan bulu ketiak tanpa rasa sakit yang paling populer. Mencukur bulu ketiak atau sering juga disebut dengan istilah shaving ini sangat mudah dilakukan. Selain itu teknik ini juga sangat cepat dan memberikan penampilan rapi yang kebanyakan wanita inginkan. Namun, cukur tidak memberikan kulit yang halus yang sama halus bahwa kebanyakan wanita mencari ketika mereka menghilangkan rambut dari tubuh mereka.

2. Menggunakan Krim Perontok Bulu

Obat Perontok adalah krim yang dapat dipergunakan untuk menghilangkan bulu pada bagian tubuh dalam area yang lebih luas. Krim perontok bulu harus dioleskan dan biarkan selama sekitar 5 sampai 15 menit setelah itu, Anda dapat membersihkannya menggunakan handuk. Cara ini lebih tidak sakit daripada mencukur dan merupakan pilihan terbaik kecuali jika Anda alergi terhadap krim. Cobalah pakai krim pada area kecil dan kurang sensitif untuk memastikan bahwa Anda tidak kena reaksi alergi.

3. Cara Mencabut Bulu Ketiak Dengan Bleaching

Bleaching tidak menghilangkan bulu, tetapi hanya merubahnya ke warna putih. Ini bekerja sangat baik pada orang berkulit putih. Cara ini adalah adalah cara yang paling tidak menyakitkan. Namun, pertama kali Anda mencobanya, Anda mungkin merasakan sensasi terbakar sedikit.

Semoga tips bagaimana Cara Mencabut Bulu Ketiak Tidak Sakit bisa menambah wawasan teman-teman semua.
Informasi Terbaik Artikel Ini Berasal Dari Informasi Terbaik
Powered by Ramalan Zodiak | Cheat | Lowongan Kerja | Prediksi Skor Bola

No comments:

Post a Comment