Cara Membuat Email di Yahoo

Cara Membuat Email di Yahoo

Cara Membuat Email di Yahoo - Untuk para pemula atau yang belum mempunyai akun email, maka yang ingin membuat atau daftar email gratis bisa di coba tutorial mudah bagaimana Cara Membuat Email di Yahoo ini. Mengapa saya kali ini meilih email gratis di yahoo? Karena selain mudah, gampang, cepat sekarang yahoo juga sudah mempunyai fitur keamanan seperti gmail yang memsukkan no hp dan juga adanya seurity question. Kalau teman-teman tertarik juga dengan email gratis di gmail maka nanti akan saya buatkan tutorialnya.

Cara Membuat Email

Berikut ini tutorial bagaimana Cara Membuat Email di Yahoo. Lain kalai saya akan membahas bagaimana cara membuat email di gmail secara mudah. Langsung saja kita ikuti langkah-langkah di bawah ini.

Cara Membuat Email Di Yahoo Terbaru :

Langkah pertama cara membuat email melalui yahoo tentu saja teman-teman harus kunjungi situs yahoo (https://login.yahoo.com/config/login). dan akan menemui tampilan seperti ini, langsung saja klik buat account baru.

Cara Membuat Email Melalui Yahoo
Cara Membuat Email

Langkah kedua dalam membuat e-mail di yahoo teman-teman akan menemui tampilan seperti di bawah ini, untuk cara isi datanya gampang, Untuk password buatlah sampai Strong atau kuat, minimal ada 6 huruf. Tapi kalau ingin password sobat kuat, coba saja buat sampai 10 huruf atau lebih. Untuk menghindari email di hack atau dibobol oleh orang lain maka silahkan masukkan huruf besar kecil angka dan di tambah karakter tapi kalau kesulitan untuk menghafal silahkan menggunakan kata-kata yang sekiranya tidak bisa ditebak oleh orang lain. Kalau sudah silahkan klik Creat my Account di bagian bawah.
Cara Membuat Email Melalui Yahoo

Kemudian teman-teman akan menemui tampilan seperti di bawah ini,klik saja continue. Sudah di klik? berarti sudah berhasil membuat email di yahoo.
Cara Membuat Email Melalui Yahoo

Kalau sudah melewati langkah-langkah membuat email melalui yahoo di atas maka selanjutnya akan di arahkan ke halaman utama yahoo seperti di bawah ini. Bagaimana cara melihat email / inbox email saya? silahkan klik gambar yang sudah saya tandai di bawah atau bisa menuju linknya langsung http://mail.yahoo.com

Gambar di bawah ini adalah kotak email yang sudah di buat.
Cara Membuat Email Melalui Yahoo



Bagaimana tutorial mudah Cara Membuat Email di Yahoo? Mudah kan? Sekiranya mudah kok, gak terlalu ribet bagi pemula. Tapi kalau teman-teman masih merasa bingung silahkan minta tolong saja dengan rekan kerja teman-teman :D tapi sebaiknya silahkan di coba dulu bagaimana membuat akun email terbaru ini. Semoga berhasil :)
Informasi Terbaik Artikel Ini Berasal Dari Informasi Terbaik
Powered by Ramalan Zodiak | Cheat | Lowongan Kerja | Prediksi Skor Bola

No comments:

Post a Comment