Pantun Romantis Terbaru 2013

Pantun Romantis Terbaru 2013

Pantun Romantis Terbaru 2013 - Berikut ini saya sengaja mencoba memberikan kumpulan kata-kata Pantun Romantis Terbaru 2013. Mengapa 2013 tahunnya? Karena sebenatr lagi dan tidak lamalagi kita akan meninggalkan tahun 2012.

Pantun Romantis Terbaru

burung terbang d angkasa
sesekali hinggap d pohon cemara
hati ni tarasa kecewa
bila dtnggal orang trcnta,

kembang gula di perigi
untuk aku minum jamu
kemana pun kamu pergi
aku slalu rindu kamu

Pohon randu jatuh diempang
Air mendidih dibuang ke jamban
Salam rindu salam sayang
Hati sedih menunggu jawaban

meski hanya buah jambu
tapi ini bisa diramu
meskipun jarang ketemu
cintaku hanya untukmu

Pantun Romantis Terbaru 2013

Dari mana punai melayang,
Dari paya turun ke padi;
Dari mana datangnya sayang,
Dari mata turun ke hati.

mangga dipetik berwarna merah
sayang disayang tinggallah satu
wahai abang berbaju merah
sudah lupakah dikau padaku?

jalan-jalan ke kota paris
banyak rumah berbaris-baris
biar mati diujung keris
asal dapat dinda yang manis�

Buah berangan masaknya merah,
Kelekati dalam perahu;
Luka di tangan nampak berdarah,
Luka di hati siapa yang tahu.

Pantun di di atas tadi saya cuplik dari rekan saya Mas AliBloggers Dot Com. Sekian dulu informasi Pantun Romantis Terbaru 2013 yang bisa berikan sambung lagi di lain kesempatan.
Informasi Terbaik Artikel Ini Berasal Dari Informasi Terbaik
Powered by Ramalan Zodiak | Cheat | Lowongan Kerja | Prediksi Skor Bola

No comments:

Post a Comment