Cara Membuat Twitter

Cara Membuat Twitter

Cara Membuat Twitter - Twitter.com merupakan salah satu jejaring sosial terpopuler setelah facebook. Di mana orang-orang kayaknya lebih memilih twitter karena sulit untuk menduplikasikan ID. Karena jika ID-nya sudah ada yang memakai maka sulit untuk menyamainya ID. Contoh ID @twitter maka untuk membuat sama dengan ID tersebut sudah tidak bisa tetapi kalau di buat sedikit berbeda masih bisa semisal menjadi @twitter_gue itu masih bisa.

Jika teman-teman belum punya akun twitter, maka silahkan ikuti petunjuk bagaimana Cara Membuat Twitter mudah dan gampang juga cepat langsung bisa :D hehe , saya gak menjamin karena tergantung kemampuan kita beradaptasi dengan hal apa yang akan kita kerjakan :D

Cara Membuat Twitter

1. Ketik alamat www.twitter.com
Cara Membuat Twitter

2. Pada dalaman utama klik tombol "SIGN UP� setelah itu teman-teman akan di bawa ke halaman registrasi dan muncul sebuah formulir yang harus di isi.
cara membuat twitter

3. Isi kolom username dengan ID yang kamu inginkan seperti misal: anakbaik atau anak_baik dengan catatan yang mudah di ingat dan belum ada yangpernah memakainya.
4. Isikan kolom password dengan apa yang kamu inginkan.
5. Masukkan email kamu ( catatan : periksa inbox atau kotak pesan email kamu untuk mengkonfirmasi pesan dari twitter, setelah selesai melakukan proses membuat akun twitter) INGAT: Sebaiknya setelah daftar di twitter selesai langsung buka email untuk konfirmasi akun twitter teman-teman semua agar nanti jika sudah aktif di twitter tidak ada kata-kata suruh konformasi akun twitter.
6. Masukkan Kode yang diminta
7. Jika sudah selesai semua, maka nanti teman-teman akan di bawa ke halamn utama Twitter.com seterusnya terserah teman-teman mau mengedit profil seperti menambahkan foto maupun mem-follow teman yang lainnya atau mensetting background.

Tips dalam Cara Membuat Twitter: Gunakan kata sandi/password yang mudah di ingat, tetapi sulit
untuk di tebak oleh orang lain, jangan gunakan kata sandi atau password tanggal lahir atau nama sendiri. Karena bisa-bisa akun twitter bisa di bobol orang lain.

Jika ingin tahu langsung proses bagaimana cara membuat twitter di video,maka saya berikan video tutorialnya yang berikan di bawah ini:


Video Cara Membuat Twitter

Semoga langkah-langkah bagaimana Cara Membuat Twitter ini bisa sedikit membantu, jika masih bingung lain kali akan saya update/perbaharui lagi postingan ini. Selamat mencoba :)
Informasi Terbaik Artikel Ini Berasal Dari Informasi Terbaik
Powered by Ramalan Zodiak | Cheat | Lowongan Kerja | Prediksi Skor Bola

No comments:

Post a Comment