Liga Europa - Liverpool Diimbangi Young Boys

Liga Europa - Liverpool Diimbangi Young Boys

Liga Europa - Liverpool Diimbangi Young Boys

Liga Europa - Liverpool Diimbangi Young Boys
Liverpool - Liverpool gagal menuai poin penuh dalam lanjutan Liga Europa setelah mereka diimbangi tamunya Young Boys 2-2. Sementara itu, hasil imbang 1-1 dengan Maritimo cukup untuk meloloskan Newcastle United.
Menjamu Young Boys di Anfield, Jumat (23/11/2012) dinihari WIB, Liverpool membuka skor pada menit ke-33. Umpan matang Joe Cole diteruskan Jonjo Shelvey dengan sundulan jarak dekat ke gawang kosong karena kiper Marco Wolfli sudah meninggalkan posisinya.
Tim tamu mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-52. Raul Marcelo Bobadilla melepaskan tendangan voli dari dalam kotak penalti yang membuat Pepe Reina bertekuk lutut.
Berselang 20 menit, Liverpool unggul lagi berkat gol Joe Cole. Usai menerima umpan Steven Gerrard, Cole menaklukkan Wolfli dengan tendangan kaki kirinya.
Kemenangan Liverpool yang sudah di depan mata buyar dua menit sebelum waktu normal habis. Sepakan Elsad Zverotic dari luar kotak penalti tak mampu dihentikan Reina dan skor pun berubah jadi 2-2.
Dengan hasil ini, Liverpool mengumpulkan tujuh poin dari lima pertandingan dan kini ada di urutan kedua Grup A. Young Boys ada di bawahnya dengan jumlah poin sama, tapi kalah head-to-head dari The Reds.
Newcastle Lolos
Dari St James' Park, Newcastle tak berhasil mengalahkan tamunya, Maritimo. The Magpies ditahan 1-1 oleh klub Portugal itu.
Newcastle unggul dulu pada menit ke-23. Umpan Hatem Ben Arfa sukses dimaksimalkan oleh Sylvain Marveaux menjadi gol.
Tapi, tim Maritimo bisa menyamakan skor pada menit ke-79. Philipe Fidelis melakukan penetrasi ke kotak penalti sebelum mencetak gol dengan kaki kirinya.
Hasil tersebut membuat Newcastle mengumpulkan sembilan poin dari lima laga dan kini menempati urutan kedua di klasemen Grup D. Mereka sudah dipastikan lolos bersama Bordeaux. Sementara itu, Maritimo di posisi terbawah dengan tiga poin.
Susunan Pemain
Liverpool: Reina, Wisdom (Gerrard 31'), Downing, Carragher, Skrtel, Suso (Suarez 60'), Sahin, Henderson, Assaidi, Cole (Sterling 75'), Shelvey
Young Boys: Wolfli, Sutter, Nef, Veskovac (Ojala 23'), Lecjaks, Zverotic, Farnerud, Zarate, Schneuwly (Vitkieviez 82'), Nuzzolo (Lecinena 77'), Bobadilla
------
Newcastle: Krul; Simpson, S.Taylor, Coloccini, Santon; Anita, Bigirimana; Sammy Ameobi (Abeid 76'), Ben Arfa (Ba 40'), Marveaux; Cisse (Amalfitano 50')
Maritimo: Salin; R. Ferreira, Rosario, Roberge, Joao Diogo; D. Simao (Brigido 73'), R. Miranda, Joao Luiz; Sami, Adilson (Fidelis 59'), Danilo Dias
(dtc/mfi) Sumber: detiksport /*ASD*/Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Powered by Ramalan Zodiak | Cheat | Lowongan Kerja | Prediksi Skor Bola
Informasi Terbaik Artikel Ini Berasal Dari Informasi Terbaik
Powered by Ramalan Zodiak | Cheat | Lowongan Kerja | Prediksi Skor Bola

No comments:

Post a Comment