Roberto Mancini Bantah Ketertarikan Manchester City Terhadap Luis Suarez

Roberto Mancini Bantah Ketertarikan Manchester City Terhadap Luis Suarez

Roberto Mancini Bantah Ketertarikan Manchester City Terhadap Luis Suarez

Manchester, SunduL.com - Pelatih Manchester City, Roberto Mancini, mengungkapkan bantahannya mengenai kabar ketertarikan klubnya untuk merekrut Luis Suarez.
Persaingan perebutan posisi utama di lini depan skuad Manchester City telah menimbulkan berbagai rumor yang beredar. Sebelumnya Mario Balotelli dan Edin Dzeko dikabarkan akan segera meninggalkan Etihad Stadium setelah hanya menjadi penyerang pilihan kedua setelah Sergio Aguero dan Carlos Tevez.
Sedangkan kini, juara Liga Inggris musim lalu tersebut dikabarkan tengah menyiapkan dana mencapai angka 50 juta Euro untuk mendatangkan Luis Suarez dari Liverpool.
Mendengar kabar tersebut, Roberto Mancini mengungkapkan bantahannya. Pelatih berkebangsaan Italia tersebut merasa bahwa saat ini skuadnya dalam kondisi yang cukup baik dan tidak perlu untuk mendatangkan penyerang baru karena telah memiliki empat penyerang.
“Kabar tersebut ( ketertarikan Manchester City terhadap Luis Suarez ) tidak lah benar, saya tidak mengerti darimana datangnya kabar tersebut,” ujar Roberto Mancini.
“Beberapa minggu terakhir banyak kabar beredar mengenai klub ini, sebelumnya Monako, Pep Guardiola dan pelatih-pelatih lainnya, sekarang Luis Suarez dan Mario Balotelli.” <br.
“Manchester City saat ini memiliki sebuah tim yang baik, dan kami tidak membutuhkan pembelian pemain lainnya di bulan Januari.”
“Kami tidak dapat membeli Luiz Suarez karena ia masih bermain untuk Liverpool, selain itu kami juga masih memiliki empat penyerang dalam skuad ini.”
Manchester City yang merupakan satu-satunya tim yang belum mengalami kekalahan di awal musim ini, berada di posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris 2012/2013 dengan perolehan 25 poin, hanya terpaut 2 poin dari Manchester United yang berada di puncak klasemen.

Bagaimana komentar Sundulers mengenai berita bola ini..

Artikel berhubungan :
  1. Roberto Mancini Tidak Khawatirkan Posisinya Di Manchester City
  2. Roberto Mancini Mengharapkan Kesabaran Para Pendukung Manchester City
  3. Roberto Mancini : Manchester City Masih Melakukan Pembicaraan Dengan Beberapa Pemain
  4. Resmi: Manchester City Perpanjang Kontrak Roberto Mancini
  5. Manchester City Siapkan Kontrak Baru Untuk Roberto Mancini
Powered by Ramalan Zodiak | Cheat | Lowongan Kerja | Prediksi Skor Bola
Informasi Terbaik Artikel Ini Berasal Dari Informasi Terbaik
Powered by Ramalan Zodiak | Cheat | Lowongan Kerja | Prediksi Skor Bola

No comments:

Post a Comment