Prediksi Napoli vs AC Milan

Prediksi Napoli vs AC Milan

Prediksi Napoli vs AC Milan

Prediksisepakbola.info - Hasil kontras terlihat dari pertandingan terakhir masing-masing tim. Napoli menang di kandang Genoa setelah tertinggal 1-2, Marek Hamsik cs balik unggul 4-2 sementara AC Milan kalah di San Siro dengan skor 1-3 dari Fiorentina. Napoli kini berada di peringkat 3 dengan torehan 26 poin sementara Milan berada di peringkat 12 dengan torehan 14 poin.
Pelatih Walter Mazzarri akan tetap menggunakan formasi baku mereka musim ini 3-4-1-2. dengan Paolo Cannavaro di jantung pertahanan dan ditemani Hugo Campagnaro dan Alessandro Gamberini, sejauh ini pertahanan Napoli menjadi yang terbaik di Serie A bersama Juventus dan Fiorentina yang baru kebobolan 9 gol. dan dilini depan, Lorenzo Insigne akan tetap di pasang menggantikan peran Goran Pandev yang cedera dan di duetkan dengan top skor sementara bersaama Stephan El Shaarawy dan Erik Lamela dengan raihan 8 gol, Edinson Cavani. Di pertemuan terakhir di San Paolo Musim lalu, striker Uruguay ini menjadi mimpi buruk Massimiliano Allegri dengan mencetak Hatrick ke gawang Milan dan membawa timnya menang 3-1.
Rossoneri telah melakukan banyak formasi dan kombinasi sepanjang musim ini. Dengan mulai kembalinya para pemain dari cedera, formasi 4-2-3-1 akan di terapkan saat melawan Napoli. dengan Alexander Pato yang di pasang sebagai ujung tombak dan di topang Emanuelson, Bojan dan El Sharaawy di belakangnya. Nama terakhir sedang dalam performa terbaik dalam beberapa pertandingan terakhir.
Prakiraan susunan pemain inti Napoli vs AC Milan
Napoli (3-4-1-2): De Sanctis; Campagnaro, Cannavaro, Gamberini; Maggio, Inler, Dzemaili, Zuniga; Hamsik; Cavani, Insigne
AC Milan (4-2-3-1): Abbiati; De Sciglio, Mexes, Yepes, Constant; Montolivo, De Jong; Emanuelson, Bojan, El Shaarawy; Pato
Bursa Taruhan : 0:1/2
Prediksi : Napoli -1/2
Posted in: Preview Pertandingan
Powered by Ramalan Zodiak | Cheat | Lowongan Kerja | Prediksi Skor Bola
Informasi Terbaik Artikel Ini Berasal Dari Informasi Terbaik
Powered by Ramalan Zodiak | Cheat | Lowongan Kerja | Prediksi Skor Bola

No comments:

Post a Comment