Rafael Benitez: Melatih Chelsea Lebih Mudah Daripada Liverpool

Rafael Benitez: Melatih Chelsea Lebih Mudah Daripada Liverpool

Rafael Benitez: Melatih Chelsea Lebih Mudah Daripada Liverpool

London, SunduL.com - Rafael Benitez yakin bahwa pekerjaannya di Chelsea akan jauh lebih mudah jika dibandingkan dengan tantangan yang harus ia hadapi saat melatih di Liverpool.
Benitez, yang ditunjuk oleh Roman Abramovich sebagai pelatih ke-sembilan selama bertahun-tahun pada hari Kamis lalu, merasa yakin pemilik klub asal Rusia itu akan mudah diajak kerja sama jika dibandingkan dengan mantan pemilik The Reds Tom Hicks dan George Gillet Jr.
Mantan pelatih Inter itu merasa yakin Abramovich tidak akan mengganggu pekerjaannya untuk mengembalikan Chelsea ke jalur kemenangan setelah menjalani masa yang sulit baru-baru ini saat dilatih oleh Roberto Di Matteo.
Anda melihat bagaimana kami tampil di Liverpool meski dengan semua masalh itu,” ujar Benitez.
€œDisini anda tidak memiliki dua orang pemilik klub yang saling bicara satu sama lain. Anda memiliki seorang pemilik, direktur teknis dan staff yang baik, sehingga ini mungkin akan lebih mudah. Dulu merupakan masa-masa yang sulit (saat di Liverpool).
€œJika anda memiliki dua pemilik yang tidak berbicara satu dengan yang lainnya, itu akan sulit. Anda mengatakan ingin seorang striker dan yang satu lagi mengatakan mereka tidak tahu, dan yang lain berkata mengenai yang lain. Ini akan lebih mudah.”
“Semoga saya akan bertemu dengan pemilik dan banyak melakukan pembicaraan mengenai banyak hal. Informasi yang saya dapat dari orang yang berbeda adalah ia menyukai melihat timnya bermain sepak bola dengan baik, namun ia tidak terlibat setiap hari, mengatakan pelatih untuk melakukan hal ini atau hal itu. Ini akan menjadi tanggung jawab saya dan saya akan mencoba sebaik mungkin.”
Benitez bertemu dengan skuad barunya untuk pertama kali pada hari Kamis lalu demi memimpin Chelsea menjamu peraih gelar juara Premier League musim lalu Manchester City akhir pekan ini.
“Pengalaman saya adalah yang akan saya terapkan disaat sesi latihan, segalanya berjalan baik, para pemain berlatih dengan baik. Intensitas sangat terlihat disana, membicarakan mengenai ide dan taktik. Saya tidak melihat adanya masalah sama sekali.”
Apa komentar anda mengenai berita bola ini?
Artikel berhubungan :
  1. Rafael Benitez : Saya Inginkan Gelar Bersama Chelsea
  2. Jose Mourinho Dukung Rafael Benitez Sebagai Pelatih Chelsea
  3. Rafael Benitez Dipilih Sebagai Manajer Baru Chelsea
  4. Barnes : Pilihlah Rafael Benitez, Liverpool !
  5. Rafael Benitez, Calon Suksesor Andre Villas-Boas
Powered by Ramalan Zodiak | Cheat | Lowongan Kerja | Prediksi Skor Bola
Informasi Terbaik Artikel Ini Berasal Dari Informasi Terbaik
Powered by Ramalan Zodiak | Cheat | Lowongan Kerja | Prediksi Skor Bola

No comments:

Post a Comment