PREDIKSI AS ROMA VS TORINO 20 NOVEMBER 2012

PREDIKSI AS ROMA VS TORINO 20 NOVEMBER 2012

PREDIKSI AS ROMA VS TORINO 20 NOVEMBER 2012

Prediksi Skor AS Roma vs Torino - Prediksi AS Roma vs Torino. Seusai menderita kekalahan dari Lazio pada partai panas bertajuk Derby della Capitale akhir pekan lalu,Allenatore AS Roma Zdenek Zeman menegaskan hasratnya untuk membangkitkan semangat SerigalaIbu Kota Italia saat bersua Torino di Stadio Olimpico,dini hari nanti.
Selain faktor kebugaran para pemain,Roma juga punya catatan cemerlang saat bertemu Torino. Menjamu peringkat 13 klasemen sementara itu,Roma tentu tidak ingin menambah rekor buruk musim ini yang hanya memetik 5 kemenangan,2 kali imbang,dan 5 kekalahan dari 12 pertemuan. Pasalnya,dari 20 laga yang pernah dilakoni kontra Il Toro,Roma berhasil memetik 12 kemenangan di antaranya,enam kali imbang dan hanya dua kali kalah. Kekalahan itu terakhir kali diderita Il Lupo pada 2007. Pablo Daniel Osvaldo yang kembali bugar menjadikan keyakinan Zeman semakin besar.
Perpaduan Erik Lamela bersama Osvaldo musim ini setidaknya menjadi salah satu yang tersubur di Seri A dengan 14 gol. Catatan yang belum bisa dilampaui duet penyerang dari klub lainnya.Kehadiran dua penyerang ini menjadikan tugas Francesco Totti semakin ringan sebagai playmaker. Satu hal yang menjadi perhatian Zeman adalah sisi pertahanan.Meski tercatat sebagai klub yang subur,Roma ternyata paling rentan kebobolan.Catatan 28 gol Roma ke gawang musuh seolah melempem dengan catatan 23 kali kebobolan.Tak heran,Zeman bersikukuh untuk mendidik keras barisan pertahanan.
Marquinhos,Leandro Castan,Dodo, Nicholas Burdisso,Federico Balzaretti, hingga Alessio Romagnoli akan ditatar ulang.Selain itu,Zeman juga bermaksud mengonstruksi pemain lapangan tengah seperti Simone Perotta dan Alessandro Florenzi sebagai pemain bertahan.Meski beresiko,hal ini ingin diterapkan untuk memperbaiki catatan pertahanan yang rapuh. “Pertahanan kami terlalu rapuh. Percobaan akan coba saya terapkan. Gianluca Zambrotta adalah salah satu bukti bahwa seorang bek sayap juga akan mampu bertahan dengan baik jika diinstruksikan.
Kami tidak ingin lagi menelan kekalahan karena rapuhnya pertahanan,”ungkap Zeman,dilansir Forza Football Italia. Sementara itu dari kubu Torino juga tidak ingin menyerah begitu saja.Meski pemain Torino punya catatan buruk saat menyambangi Olimpico,Allenatore Giampiero Ventura yakin pasukannya akan mampu memberikan perlawanan, setidaknya dengan hasil imbang.Apalagi, penyerang Rolando Bianchi sedang haus gol. Meski baru mencetak empat gol musim ini, Bianchi bisa menjadi kunci utama mencuri poin. Bintang Il Toro itu juga percaya bahwa teman-temannya akan menunjukkan semangat yang menggebu untuk memenangi pertandingan.
Ketidakstabilan Roma yang memetik tiga kekalahan dari empat pertandingan yang dilakoni menjadi indikator utama. Bahkan,Bianchi mengaku telah mengetahui kelemahan lini belakang Roma. Dia berjanji akan mengusahakan mencetak gol kemenangan.“Kami akan bermain lepas dan coba mengalahkan Roma di depan pendukungnya,”ucap Bianchi.
Head to Head AS Roma vs Torino:
31-May-2009 AS Roma 3 - Torino 2 ITA1
18-Jan-2009 Torino 0 - AS Roma 1 ITA1
17-Jan-2008 AS Roma 4 - Torino 0 ITAC
20-Dec-2007 Torino 3 - AS Roma 1 ITAC
Lima Pertandingan terakhir AS Roma:
11-Nov-2012 Lazio 3 - AS Roma 2 ITA1
05-Nov-2012 AS Roma 4 - Palermo 1 ITA1
01-Nov-2012 Parma 3 - AS Roma 2 ITA1
29-Oct-2012 AS Roma 2 - Udinese 3 ITA1
22-Oct-2012 Genoa 2 - AS Roma 4 ITA1
Lima Pertandingan terakhir Torino:
11-Nov-2012 Torino 1 - Bologna 0 ITA1
04-Nov-2012 Napoli 1 - Torino 1 ITA1
01-Nov-2012 Lazio 1 - Torino 1 ITA1
28-Oct-2012 Torino 1 - Parma 3 ITA1
21-Oct-2012 Palermo 0 - Torino 0 ITA1
Perkiraan susunan pemain AS Roma vs Torino:
AS Roma: Mauro Goicoechea, Marquinhos, Iván Rodrigo Piris, Nicolas Andres Burdisso, Federico Balzaretti, Michael Bradley, Daniele De Rossi, Alessandro Florenzi, Erik Lamela, Pablo Daniel Osvaldo, Francesco Totti.
Torino: Jean-François Gillet, Guillermo Rodriguez, Danilo D'Ambrosio, Kamil Glik, Matteo Darmian, Alessio Cerci, Alessandro Carlo Gazzi, Giuseppe Vives, Migjen Xhevat Basha, Rolando Bianchi, Gianluca Sansone.
Prediksi skor pertandingan AS Roma vs Torino by_KangJaya: AS Roma 2-1 Torino. Pertandingan AS Roma vs Torino disiarkan langsung di TVRI Jam 02:45 Wib, Tanggal 20 November 2012.
Informasi Terbaik Artikel Ini Berasal Dari Informasi Terbaik
Powered by Ramalan Zodiak | Cheat | Lowongan Kerja | Prediksi Skor Bola

No comments:

Post a Comment