Internet Gratis Telkomsel Via PC 25,26,27,28 november 2012

Internet Gratis Telkomsel Via PC 25,26,27,28 november 2012

Ntak kenapa tadi siang trik internet gratis telkomsel pc 11 november nya tiba-tiba lelet,Mungkin effek gara-gara kemarin malam nyerang pakek proxy itu kali ya. Ya terpaksa tadi pakek trik tri aon, sekalian nyari-nyari proxy baru, dan akhirnya dapat juga du proxy, yah lumayan moga-moga bisa bertahan lama dikit :) Buat kawan-kawan yang trik nya dah co.id mungkin ini bisa jadi solusi, dan buat yang baru silahkan di coba.
Yang perlu di ingat untuk bisa menggunakan trik ini anda harus berada dalam paket SNC lebih bagus lagi kalau punya flash ultima yg sudah habis quota buat dongkrak speed, kalau ngak punya paket flash ya paket SNC aja udah cukup. Untuk cara penggunaan nya silahkan lihat video berikut :



Kalau masih belum jelas juga silahkan download video di tutorial cara menggunakan gagap dan proxomitro karena trik nya sama cuma proxy nya aja yang saya ganti dan untuk alat tempur nya yaitu menggunakan proxomitron, untuk proxomitron nya dapat di download di kumpulan alat tempur gratissan di pc . Ok sekarang kita masuk ke pengaturannya, untuk pengaturan nya kita menngunakan config yaitu pengaturan yang sudah tersetting cara pakai nya kita tinggal load config nya aja maka akan tersetting secara otomatis di proxomitron untuk lebih jelas sudah ada di video. Ok yang berminat silahkan download config nya :

config november
Pasword
Akun Gagap
Saya rasa cukup sekian dulu dan mudah-mudahan bisa bermanfaat, kalau ada yang belum mengerti silahkan di tanyakan di kolom komentar pasti akan saya tanggapi,kalau trik nya dah mati atau link nya tidak berfungsi silahkan di kasih tau saya.

Sumberhttp://kucicuba.blogspot.com/2012/11/internet-gratis-telkomsel-via-pc-24.html
Informasi Terbaik Artikel Ini Berasal Dari Informasi Terbaik
Powered by Ramalan Zodiak | Cheat | Lowongan Kerja | Prediksi Skor Bola

No comments:

Post a Comment