HASIL VIDEO REAL BETIS VS REAL MADRID 1-0 YOUTUBE 25 NOVEMBER 2012

HASIL VIDEO REAL BETIS VS REAL MADRID 1-0 YOUTUBE 25 NOVEMBER 2012

HASIL VIDEO REAL BETIS VS REAL MADRID 1-0 YOUTUBE 25 NOVEMBER 2012

Video youtube Real Betis vs Real Madrid - Hasil Pertandingan Real Betis vs Real Madrid. Real Madrid secara mengejutkan kalah 0-1 dari tuan rumah Real Betis dalam lanjutan pertandingan Liga BBVA di Stadion Benito Villamarin, Sabtu atau Minggu (25/11/2012) dini hari WIB. Satu-satunya gol kemenangan Betis dicetak Benat Etxeberria pada babak pertama.
Los Merengues langsung mengambil inisiatif penyerangan sejak peluit babak pertama berbunyi. Pada menit ke-7, Madrid memperoleh peluang mencetak gol dari upaya Cristiano Ronaldo. Namun, sepakan Ronaldo masih bisa dihentikan kiper Betis, Adrian.
Pada menit ke-17, publik Benito Villamarin justru bersorak gembira. Gelandang andalan Betis, Benat, sukses menyarangkan bola ke gawang Madrid.
Memanfaatkan kesalahan Angel di Maria membuang bola, Benat mendapatkan kesempatan mencetak gol. Meski, sempat dihadang Xabi Alonso, Benat mampu melepaskan diri dan mengirimkan tembakan keras yang gagal diselamatkan Iker Casillas. Skor 1-0 untuk Betis.
Tertinggal gol dari tuan rumah membuat Madrid gencar melancarkan tekanan. Pada menit ke-31, Di Maria nyaris membayar kesalahannya dengan mencetak gol ke gawang Betis. Sayangnya, sepakkan kaki kiri Di Maria hanya melayang tipis di atas jala Betis yang dikawal Adrian.
Memasuki menit ke-37, Madrid sebenarnya mampu menyamakan kedudukan. Umpan tendangan bebas Alonso mampu diteruskan Karim Benzema masuk ke gawang Betis. Namun, hakim garis menganggap Benzema telah berperangkap offside. Babak pertama berakhir untuk keunggulan Betis 1-0.
Setelah turun minum, Madrid melakukan pergantian pemain. Sami Khedira dan Mesut Oezil yang tampil kurang gereget, diganti Luka Modric dan Kaka.
Namun, para pemain Madrid juga belum bisa menembus rapatnya barisan belakang Betis. Kesempatan awal pada babak kedua pun hadir untuk kubu tuan rumah. Namun, tendangan bebas Juan Carlos masih melenceng tipis di atas mistar Madrid pada menit ke-57.
Madrid memiliki kesempatan emas menyamakan skor pada menit ke-62. Menerima umpan Modric, Kaka melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti. Beruntung, Adrian melakukan penyelamatan gemilang lewat lompatan tingginya untuk menjangkau bola sepakkan Kaka.
Kubu Betis nyaris menggandakan skor saat laga berjalan 71 menit. Umpan tendangan bebas Benat mengarah ke Salvador Agra. Sang pemain lantas memberikan umpan kepada Salva Sevilla yang berdiri bebas. Sayangnya, Sevilla memutuskan untuk menggocek bola ketimbang menembak langsung. Alhasil, tendangan Sevilla melenceng dari sasaran.
Laju serangan Madrid semakin deras. Pada menit ke-82 dan ke-83, Los Blancos memperoleh peluang besar menyamakan skor. Namun, aksi kiper Adrian sukses menggagalkan upaya Ronaldo dan Benzema mencetak gol. Hingga bubaran skor tetap 1-0 untuk kemenangan Betis.
Kekalahan ini membuat Madrid gagal mendekati Barcelona dan Atletico Madrid. Pasukan Jose Mourinho terpaku di peringkat ketiga Liga BBVA dengan 26 poin, tertinggal 8 angka di belakang Barcelona, serta 5 poin dari Atletico. Ini juga menjadi kekalahan ketiga Madrid musim ini di kompetisi lokal. Sementara bagi Betis, hasil positif ini membuat mereka merangsek naik ke urutan lima dengan 22 poin.
Video higlight pertandingan Real Betis vs Real Madrid:
Susunan Pemain Real Betis vs Real Madrid:
Betis (4-2-3-1): 13-Adrian; 7-Angel Lopez (23-Nacho Perez 75), 4-Antonio Amaya, 5-Jose Antonio Dorado Ramirez, 6-Alex Martinez; 10-Benat Etxberria, 17-Juan Carlos (19-Jorge Molina 63); 18-Salvador Agra, 21-Jose Canas, 14-Salva Sevilla (20_Emmanuel Igiebor 81); 24-Ruben Castro
Madrid (4-2-3-1): 1-Iker Casillas; 17-Alvaro Arbeloa, 3-Pepe, 4-Sergio Ramos, 5-Fabio Coentrao; 6-Sami Khedira (19-Luka Modric 46), 14-Xabi Alonso; 22-Angel di Maria (21-Jose Callejon 63), 10-Mesut Oezil (8-Kaka 46), 7-Cristiano Ronaldo; 9-Karim Benzema.
Informasi Terbaik Artikel Ini Berasal Dari Informasi Terbaik
Powered by Ramalan Zodiak | Cheat | Lowongan Kerja | Prediksi Skor Bola

No comments:

Post a Comment