Puisi Cinta Romantis Terbaru

Puisi Cinta Romantis Terbaru

Puisi Cinta Romantis Terbaru, postingan kali ini blog ini akan memberi informasi tentang Puisi Cinta Romantis buat anda pembaca setia blog ini ,banyak hal tentang Puisi ada puisi cinta lucu ,Puisi Cinta Patah Hati ,Puisi Cinta Romantis dll . Nah disini akan kami informasikan tentang Puisi Cinta Romantis .

Puisi Cinta merupakan suatu kata yang dirangkai dari lantunan suara hati yang disusun dengan sangat indah mengandung arti dan sangat bermakna,sehingga menghasilkan karya Puisi Cinta.
berikut ini kumpulan puisi cinta sejati romantis paling indah update terbaru

Puisi Cinta Romantis

PASRAH DALAM CINTA

Aku berjalan di bawah derasnya hujan,.....
Tak ku hiraukan baju yang ku kenakan...,
Basah oleh air hujan.....
Qu berjalan tanpa arah & tujuan.....
Kemana harus ku bawa.....
Luka hati yang menyayat jiwa..,
Pada siapa ku mengadu....
Derita dalam hidup ku....
Aku yang lemah oleh cintanya....
Tak mampu berbuat apa apa....
Hidup terasa tak berguna....
Aku pun tak mau mati sia sia....
Hanya karena cinta.....
Hingga ku lupa sama Sang Pencipta....
Sesungguhny dia Maha tau....
Derita dalam hidup ku....
Hanya sebagai ujian ku...

Cinta

Cinta,,
Pernahkah kau tahu kalo hati ini pernah mendambakan kamu.
Pernahkan kau rasakan besarnya rasa rindu ini untukmu.
Ingin hati ini meraihmu tapi dirimu semakin menjauh dariku.
Cinta,,
Semakin ku mencoba menggapaimu..Semakin aku tak mampu.
Memang kata itu singkat tapi sangat bertahta di hatiku.
Karena kata cinta itu telah membuatku terbelenggu.
Dan tak mampu tuk lepaskan aku dari ikatan kata itu...
Cinta...Cinta...Cinta.

Aku Terbang Bersamamu

Aku tak mampu lagi berkata
Aku tak mampu lagi bersuara
Hanya rangkaian kata yang dapat ku buat
Hanya rasa cinta yang membawamu tenggelam

Bersamamu aku dapat melukis senyum di bibirku
Bersamamu aku tersenyum
Bersama nada- nada cinta yang terdangar begitu manis
Dan membuat simpul- simpul pita yang cantik

Kau membuat air mataku menjadi sungai
Sungai yang membawaku dengan arus yang tenang
Kau membuat kaki- kakiku menari melewati sulitnya hidup ini
Sayapmu membawaku terbang melintasi lembah dan jurang
Menempati sangkar yang nyaman dan hidup bahagia

HAKEKAT CINTA

cinta terus berlari,
cinta terus dikejar,
cinta tak berhenti,
cinta melihat kedepan,
cinta tak menengok kebelakang,
cinta berjalan lurus,
cinta tak mengambil jalan belok,
cinta tak pernah lelah mengambil jalan,
sebab cinta melahirkan kekuatan …

Aku Jatuh Cinta

Ku katakan pada peri..
Tentang dedaunan yang jauh lebih indah dari adanya..
Tentang rembulan yang lebih besar dari biasanya..

Ku katakan pada Bintang..
Mentari ini menghangat bagai sentuhan yang tak pernah kudapat..
Gemericik rerintik hujan selalu membayangiku.. Begitu romantis..

Ku katakan kepada malam..
Aku bahagia dalam gulitanya..
Aku bahagia bersama suara jangkrik yang mengelitik..
Aku senang dengan suara detak jarum jam yang begitu sunyi..
Aku tersenyum ketika aku mau..
Aku menangis tanpa pernah kuminta..

Dan ku katakan kepada dunia..
Aku Jatuh Cinta

PULSA GRATIS
Hai sobat pengen gak pulsa gratis all operator? mending langsung baca informasinya di TIPS TRIK CARA MENDAPATKAN PULSA GRATIS

Sumber: Lintas Berita | Blog Santai | Informasi Terbaru | AutoAGC | Prediksi Skor Bola | Review Harga dan Spesifikasi | Aku Suka Menulis | Kumpulan Cara Mengatasi

No comments:

Post a Comment