Assassin' Creed : BrotherHood Game for PC

Assassin' Creed : BrotherHood Game for PC




Game PC yang berjudul Assassin's Creed : Brotherhood",ini adalah game yang kualitas grafisnya sangat bagus, saya tidak henti -hentinya berdecak kagum melihat grafisnya pada memainkan game ini. Memang sih kalau di perhatikan kualitas grafis karakternya tidak bagus-bagus amat, tapi terlihat tajam, dan yang lain- lainya bagus sekali termasuk efek -efeknya.

Selain kualitas grafis yang mantap cerita game ini juga seru, buat anda yang belum pernah main game ini, di game Assassin's Creed kita memainkan seorang tokoh karakter bernama Ezio. nah si Ezio ini selain pandai berkelahi dia juga pandai menaiki tembok rumah- rumah, kayak orang- orang yang suka main olahraga parkour itu. setting tempatnya adalah di sebuah kota di Italia bernama Monteriggioni pada tahun 1500an.

Dengan kualits grafis yang sangat bagus ternyata game ini masih sanggup di jalan kan dengan baik denagn spekulasi processor Intel Pentium E5200,VGA ATI Radeon HD 5770 dan RAM 4GB.Gerakan patah - patah sejauh ini hanya ketika game memutar video,selain itu lancar -lancar saja,berikut video game play game ini:
Trailer game play Assasin Creed : Brotherhood

Langsung ajah Download di link download di bawah ini

Torrent download Assassin's Creed : Brotherhood

Codex Unlocker Download di sini

Cara Crack Game Lihat disini

Selamat Mencoba .^_^


Oh iya hampir lupa,game ini ada adegan hot nya, Jadi buat yang belum 18 Thn di larang main game ini ya :D

PULSA GRATIS
Hai sobat pengen gak pulsa gratis all operator? mending langsung baca informasinya di TIPS TRIK CARA MENDAPATKAN PULSA GRATIS

Sumber: Lintas Berita | Blog Santai | Informasi Terbaru | AutoAGC | Prediksi Skor Bola | Review Harga dan Spesifikasi | Aku Suka Menulis | Kumpulan Cara Mengatasi

No comments:

Post a Comment