Obat Wasir dan Ambeien Manjur di Obatwasir.biz

Obat Wasir dan Ambeien Manjur di Obatwasir.biz

Wasir, atau sering disebut ambeien (dalam bahasa Inggris atau Latin disebut Hemorrhoid dan dalam bahasa kedokteran disebut Piles) adalah penyakit atau gangguan pada anus dimana Sphinchter Ani atau bibir anus, mengalami pembengkakan yang kadang-kadang disertai pendarahan. Dalam beberapa kasus, wasir atau ambeien disebabkan oleh kesalahan dalam melakukan gerakan pada olahraga tertentu misalnya pada olahraga angkat beban atau olahraga pernapasan, terlalu banyak duduk atau berdiri, faktor genetika (keturunan), mengejan terlalu keras saat buang air besar (biasanya akibat konstipasi) dan dapat terjadi juga pada wanita hamil. Tetapi umumnya, penyebabnya adalah karena mengejan terlalu keras saat buang air besar dan terlalu banyak duduk atau berdiri, juga lebih rawan terjadi pada wanita daripada pria. Itu disebabkan karena wanita lebih sering mengalami pelebaran pembuluh balik atau pembuluh vena (misa lnya saat menstruasi atau hamil) dibandingkan pria.

penyebab wasir
Terlalu banyak tekanan pada pembuluh darah di daerah panggul dan dubur dapat menyebabkan wasir atau hemoroid . Biasanya, jaringan di dalam anus yang berisi pembuluh darah untuk membantu gerakan kontrol buang air besar. Jika Anda saring mengangkat beban, tekanan akan meningkat dan menyebabkan pembuluh darah di jaringan ini membengkak dan terjadi peregangandan hal ini juga dapat menyebabkan wasir atau ambeien.
Diare atau sembelit dapat menyebabkan tegang dan dapat meningkatkan tekanan pada pembuluh darah di anus. Selain itu Wanita hamil bisa juga terkena wasir selama 6 bulan terakhir kehamilan. Hal ini karena peningkatan tekanan pada pembuluh darah di daerah panggul. Dan ketika berusaha untuk mendorong bayi keluar selama persalinan dapat membuat wasir parah. Kelebihan berat badan duga dapat menyebabk an wasir.

faktor lain yang menyebabkan wasir adalah :
1. Terlalu banyak duduk
2. Diare menahun
3. Kehamilan ibu hamil yang diakibatkan perubahan hormon
4. Keturunan penderita wasir
5. Hubungan seks yang tidak lazim
6. Penyakit yang membuat mengejan penderita
7. Sembelit / konstipasi / obsitpasi menahun
8. Penekanan kembali aliran darah vena, dll.

Gejala wasir
 Salah satu gejala pertama yang sering dijumpai adalah perdarahan dari dubur mungkin hanya beberapa tetes saja tetapi bisa pula cukup banyak bahkan kadang-kadang memancur keluar. Darah yang keluar merah muda / segar. Umumnya tidak ada rasa sakit. Rasa sesuatu yang mengganjal atau keluar sementara atau setelah buang air besar adalah keluhan kedua yang sering dikemukakan. Ini menyebabkan perasaan buang air besar yang belum tuntas sehingga yang bersangkutan mengejan lebih kuat yang menyebabkan wasir bert ambah parah. Prolaps atau menonjolnya wasir terjadi pada tingkat lanjut dan klasifikasi atau tingkat keparahan tergantung dari prolaps ini. Dengan adanya prolaps maka fungsi penutup dari otot-otot dubur dapat terganggu ini menyebabkan cairan dari usus dapat keluar sehingga penderita mengeluh bahwa ada bercak-bercak kotoran pada pakaian dalam. Ini disebut inkontinensi. Rasa sakit dapat terjadi pada tingkat lanjut jika terjadi thrombosis (gumpalan darah yang menyumbat pembuluh darah) umumnya terjadi pada wasir luar atau inkarserasi dimana wasir yang keluar terjepit 

Pengobatan wasir 
Pengobatan penyakin wasir atau ambeien bisa dilakukan dengan oprasi lewat dokter, tapi jika melakukan oprasi pastinya memerlukan Bayaran yang cukup besar + rasa sakit beda. untuk itu saja juga akan memberikan sebuah informasi dengan membeli obat dari  "Obatwasir.biz"

Obat ini adalah obat herbal yang terb uat dari bahan bahan alami yang aman dan tidak memiliki efek samping apapun. untuk kamu yang menderita penyakit ini saya lebih menyarankan untuk mengkonsumsi obat ini karena lebih cocok dari pada harus melakukan oprasi, dan obat ini cukup manjur dan terbukti dari beberapa tesmonial

testmonial obat wasir 

Untuk kamu yang berminat buat memesan obat wasir atau obat embeien ini  silahkan pesan lewat blog/website "http://www.obatwasir.biz"


Powered by WPeMatico

No comments:

Post a Comment