Mito S500 ( HP jam tangan ) | review harga dan spesifikasi

Mito S500 ( HP jam tangan ) | review harga dan spesifikasi

Mito S500

Pada posting kali ini, fadilblogx akan memberikan sebuah informasi mengenai Mito S500 ( HP jam tangan ) | review harga dan spesifikasi. Baru baru ini Mito Mengeluarkan inovasi terbaru di dunia telekomunikasi indonesia dengan mengeluarkan ponsel berbentuk jam tangan dengan seri Mito S500, Dengan Fitur yang hampir sama dengan Ponsel normal lainnya dan juga tidak melupakan fungsi asli yaitu sebagai jam tangan. Dengan harga yang sangat terjangkau membuat Gadget ini semakin menarik. ok berikut spesifikasinya :
  • Jaringan : GSM Dualband (900/1800 MHz)
  • Dimensi : 73.2x47x16.2mm
  • Layar : 1.44 inci, TFT Touchscreen
  • Memori : 32MB, Memori eksternal: microSD
  • Konektivi tas : Bluetooth, 5 Pin USB Earphone
  • Fitur lain : Kamera VGA, MP3/MP4 player, radio FM, Speaker, Free Bluetooth earphone dan Stylus
  • Baterai : Lithium ion 400 mAh

Dan berikut Reviewnya yang saya dapatkan dari infotipsterbaru.blogspot.com :

Jaringan
Untuk jaringannya, Mito S500 menggunakan GSM Dualband (900/1800 Mhz). Dengan menggunakan kartu GSM yang sudah sangat banyak bertebaran di Indonesia, memungkinkan anda untuk saling bertelponan sekaligus ber-sms ria.

Konektivitas
Untuk konektivitasnya, Mito S500 dibekali dengan Bluetooth dan 5 Pin USB Earphone. Ini dapat berguna untuk menggunakan earphone sekaligus untuk mengirim data.

Dimensi
Untuk ukurannya memang kecil karena merupakan jam tangan, ukuran tepatnya 73.2x47x16.2mm.

Kamera
Mito S500 speknya benar-benar komplit untuk jenis ponsel jam tangan d engan harga terjangkau karena dilengkapi dengan fitur kamera, tapi sayangnya kamera pada ponsel jam tangan ini hanya menggunakan kualitas VGA yang kurang bagus untuk mengambil gambar.

Layar
Untuk masalah layar, ponsel jam tangan ini disokong dengan layar TFT toucsreen atau layar sentuh ukuran 1,44 inchi. Cukup kecil memang, sehingga agak menyulitkan anda untuk bersms, apalagi jika ukuran tangan anda cukup besar.

Memori
Jangan salah, ponsel jam tangan ini juga memiliki media penyimpanan. Untuk memori internal dipersenjatai dengan 32MB dan dapat juga didukung dengan memori eksternal sampai kapasitas 32GB.

Media Player
Untuk masalah media player, Mito S500 dilengkapi dengan MP3/MP4 player yang dapat membuat anda semakin dimanja dalam hiburan.

Baterai
Mito S500 dipersenjatai dengan baterai Lithium Ion 400 mAh, dengan baterai tersebut Mito S500 dapat bertahan 4 jam dalam waktu bica ra dan 48 jam dalam waktu stand-by.

Speaker
Walaupun ukurannya cukup kecil, Mito S500 juga menyematkan speaker didalamnya. Walaupun suara yang dihasilkan tak terlalu besar, tapi ini cukup lumayan untuk membantu anda yang tak mau menggunakan earphone.

Radio
Dengan hadirnya radio pada watchphone ini, Mito S500 benar-benar punya fitur layaknya sebuah hp atau ponsel dengan ukuran normal. Bayangkan saja, sebagian hp malah tak mempunyai fitur radio.

Warna
Untuk pilihan warna, Mito S500 hadir dengan 3 pilihan warna yang cukup memikat hati anda. Yaitu, hitam, merah dan putih.

Bahasa
Hadir dengan 2 bahasa, yaitu Bahasa Inggris, jikapun anda tak bisa Bahasa Inggris, Mito S500 juga terdapat Bahasa Indonesia.

Perangkat Tambahan
Ketika anda membeli watchphone ini anda tak hanya mendapatkan ponsel yang berbentuk jam tangan saja. Anda juga akan mendapat stylus pe n atau pena stylus untuk memudahkan anda menggunakan Mito S500 ini karena ukuran layarnya yang cukup kecil. Satu lagi, anda juga akan mendapatkan bluetooth earphone yang akan memudahkan anda mendengarkan musik sekaligus untuk bertelpon. Bentuk bluetooth earphone tersebutpun cukup unik, sangat mungil jika dilihat.

Harga Mito S500
 harga kisaran ponsel ini sekitar 375 rb,- sampai 425 rb,- tapi saya tidak bisa memastikan harga tetap ponsel ini karena berbeda wilayah beda juga harga yang di tetapkan.

Powered by WPeMatico

No comments:

Post a Comment