5 Pakaian Terburuk di Grammy Awards 2013

5 Pakaian Terburuk di Grammy Awards 2013

5 Pakaian Terburuk di Grammy Awards 2013

5 Pakaian Terburuk di Grammy Awards 2013
Grammy Awards 2013
Gaya Busana Seleb di Acara Grammy Awards 2013 | Informasi Tentang Grammy Awards 2013 - Grammy Awards 2013 merupakan salah satu pesta besar di dunia entertainment. Dalam acara Grammy Awards semua seleb yang hadir saling berlomba-lomba menunjukkan gaya busana mereka. Akan tetapi dalam acara Grammy Awards 2013 ini gaya busana beberapa seleb aneh dilihatnya. Inilah dia 5 gaya pakaian terburuk di Grammy Awards 2013


1.Adele

Suara Adele memang tidak diragunakan lagi. Sayangnya, hal itu berbanding terbalik dengan penampilan Adele. Penyanyi yang menjadi langganan Grammy itu memang mengikuti aturan busana di Grammy. Busana Adele sangat sopan. Sayangnya, motif bunga-bunga yang sangat ramai dan mode busananya membuat Adele jadi terlihat seperti hordeng berjalan. 


2. Katy Perry

Katy Perry memang cantik dengan balutan busana hasil rancangan Gucci. Namun, Katy nakal karena tidak mengikuti aturan Grammy untuk mengenakan pakaian sopan. Gaun berwana hijau mint milik Katy membuat sang pelantun Fireworks itu pamer aset pribadinya karena memiliki payudara yang besar. 


3. Jennifer Lopez

Tak berbeda jauh dari Adele, Jennifer Lopez salah memilih gaun yang sesuai. Gaun milik JLO itu justru terlihat seperti selimut yang dipakai secara asal oleh sang diva.


4. Carly Rae Jepsen

Penyanyi pendatang baru ini gagal tampil memukau di perhelatan akbar ini. Carly mengenakan gaun hitam yang membuatnya terlihat lebih tua dari usia aslinya. Bahkan, ia jadi terlihat ingin mengikuti parade Halloween karena modelnya persis seperti yang dikenakan dalam film The Addam's Family.


5. Beyonce

Beyonce mengenakan celana untuk menghadiri Grammy. Padahal, seleb lainnya mengenakan gaun. Alih-alih ingin memberikan penampilan terbaiknya, Beyonce justru terlihat kaku dengan pakaian tersebut. 

Nama yang terpilih sebagai seleb dengan pakaian terburuk di Grammy Awards 2013 biasanya adalah idola yang selalu berpenampilan menarik di publik. Dengan adanya peraturan tak menunjukkan keseksian di Grammy, bukan berarti seleb kehilangan ide untuk tampil tanpa kesan terbuka.




sumber
PUSAT INFORMASI INI DI BUAT UNTUK BERBAGI ILMU DAN PENGETAHUAN YANG DI DAPAT DARI BERBAGAI SUMBER

LINTAS BERITA
www.lintasberita3.info merupakan blog yang membahas beragam informasi karena blog tersebut merupakan tempatnya berita melintas Lintas Berita - www.lintasberita3.info

Sumber: Lintas Berita | Blog Santai | Informasi Terbaru | AutoAGC | Prediksi Skor Bola | Review Harga dan Spesifikasi | Aku Suka Menulis | Kumpulan Cara Mengatasi

No comments:

Post a Comment