PREDIKSI REAL MADRID VS ESPANYOL 17 DESEMBER 2012

PREDIKSI REAL MADRID VS ESPANYOL 17 DESEMBER 2012

PREDIKSI REAL MADRID VS ESPANYOL 17 DESEMBER 2012 - Kali Ini Duasatu.Web.id Akan Berbagi Informasi tentang PREDIKSI REAL MADRID VS ESPANYOL 17 DESEMBER 2012
-

  PREDIKSI REAL MADRID VS ESPANYOL 17 DESEMBER 2012 

Prediksi Skor Real Madrid vs Espanyol - Prediksi Real Madrid vs Espanyol. Prediksi Score Real Madrid vs Espanyol. Jadwal siaran langsung Real Madrid vs Espanyol. Bursa taruhan bola Real Madrid vs Espanyol. prediksi akhir bola Real Madrid vs Espanyol. Kekalahan 1-2 dari Celta Vigo pada Copa del Rey,Kamis (13/12), melecut semangat Real Madrid untuk tampil lebih baik di Primera Liga.
Klub berjuluk Los Blancos tersebut tentu tidak ingin mengulangi kesalahan serupa saat berhadapan dengan Espanyol di Santiago Bernabeu dini hari nanti. Memang,hasil negatif yang dialami Madrid di Estadio de Balaidos tidak menutup kans mereka untuk lolos ke babak selanjutnya.Namun,Entrenador Jose Mourinho tetap menunjukkan ketidakpuasannya.Mourinho secara terbuka mengkritik beberapa pemain yang dinilainya tidak menunjukkan komitmen terhadap klub.

Mantan pelatih FC Porto,Chelsea,dan Inter Milan tersebut mengatakan sebagian para pemainnya malas,terlebih dengan kondisi cuaca yang dingin disertai hujan.“Satu atau dua pemain kami sepertinya tidak siap untuk bermain dalam kondisi hujan dan dingin. Sebagai pemain profesional,mereka seharusnya siap tampil dalam kondisi apa pun.Ini sangat mengecewakan,”kata Mourinho,dilansir Marca. Mourinho tentu berharap timnya segera bangkit dan tampil lebih baik saat menjamu Espanyol.

Guna mengamankan tiga poin,pelatih kelahiran Setubal tersebut akan menurunkan sejumlah pemain terbaik.Iker Casillas dan Sergio Ramos yang tidak diturunkan saat melawan Celta akan kembali menjadi starter.Begitu juga dengan Mesut Oezil dan Sami Khedira.Kehadiran keduanya diharapkan dapat membuat lini tengah Los Blancossemakin kuat.Untuk lini depan,Mourinho tetap memercayai Cristiano Ronaldo. Selain unggul kualitas pemain, Madrid juga mempunyai catatan bagus kala berhadapan dengan Los Periquitos. Mereka berhasil meraih enam kemenangan dalam enam pertemuan terakhir.

Tercatat,juara Primera Liga 32 kali tersebut telah mencetak 339 gol dalam 156 pertemuan dengan Espanyol.Rekor kandang Los Blancos juga sangat baik. Mereka belum terkalahkan ketika berhadapan dengan Espanyol di Estadio Bernabeu sejak musim 1995/1996. Torehan positif tersebut membuat Madrid optimistis meraih kemenangan. Tiga poin atas Espanyol akan memelihara asa mereka untuk mempertahankan gelar juara Primera Liga.Saat ini,Los Blancosmenduduki peringkat 3 klasemen sementara dengan mengoleksi 32 poin dari hasil 10 kemenangan,2 imbang,dan 3 kekalahan.

Sementara itu,dari kubu lawan,meski harus menghadapi lawan berat,penjaga gawang Espanyol Kiko Casilla berambisi mengakhiri rekor buruk mereka sekaligus menjauh dari zona degradasi. Pemain yang pernah membela Madrid Castilla selama tujuh tahun tersebut menilai timnya juga mempunyai peluang yang sama untuk meraih kemenangan. Casilla juga meminta rekan-rekannya untuk mewaspadai CR7.
Dia menilai Ronaldo sangat berbahaya jika diberikan peluang sekecil apa pun.“Setiap pemain tentu ingin bermain di stadion megah seperti Santiago Bernabeu.Hal tersebut semakin memotivasi kami untuk tampil sebaik mungkin.Tidak ada yang mustahil dalam sepak bola.Jika kami mengerahkan seluruh kemampuan terbaik,tentu akan menghasilkan sesuatu yang positif,”pungkas Casilla.

Head to Head Real Madrid vs Espanyol:
04 Mar 2012 Real Madrid 5 - Espanyol 0 LIGA
02 Oct 2011 Espanyol 0 - Real Madrid 4 LIGA
13 Feb 2011 Espanyol 0 - Real Madrid 1 LIGA
21 Sep 2010 Real Madrid 3 - Espanyol 0 LIGA
06 Feb 2010 Real Madrid 3 - Espanyol 0 LIGA

Lima Pertandingan terakhir Real Madrid:
12 Dec 2012 Celta 2 - Real Madrid 1 ESPC
8 Dec 2012 Valladolid 2 - Real Madrid 3 LIGA
4 Dec 2012 Real Madrid 4 - Ajax 1 UCL
1 Dec 2012 Real Madrid 2 - Atlético de Madrid 0 LIGA
27 Nov 2012 Real Madrid 3 - Alcoyano 0 ESPC

Lima Pertandingan terakhir Espanyol:
7 Dec 2012 Espanyol 2 - Sevilla 2 LIGA
2 Dec 2012 Granada 0 - Espanyol 0 LIGA
28 Nov 2012 Espanyol 0 - Sevilla 3 ESPC
25 Nov 2012 Espanyol 0 - Getafe 2 LIGA
17 Nov 2012 Valencia 2 - Espanyol 1 LIGA

Perkiraan susunan pemain Real Madrid vs Espanyol:
Real Madrid: Casillas, Arbeloa, Pepe, Ramos, Coentrao, Khedira, Alonso, Di Maria, Ozil, Ronaldo, Benzema
Espanyol: C. Alvarez, Lopez, Colotto, Moreno, V. Alvarez, Sanchez, Forlin, Garcia, Verdu, Simao, Stuani
Prediksi skor pertandingan Real Madrid vs Espanyol by_KangJaya: Real Madrid 4-0 Espanyol. Pertandingan Real Madrid vs Espanyol disiarkan Langsung di Trans TV 00.45 WIB Tanggal 17 Desember 2012.

Demikian Artikel tentang PREDIKSI REAL MADRID VS ESPANYOL 17 DESEMBER 2012.


Artikel Ini Hasil Rampok/Maling, dan Blog Ini Blog Hina. Khusus Untuk Tukang Maling MUHAMMAD AKRAM ABIDIN ANJING. Nama Islami, Tingkah laku Dajjal,yang Punya Blog Gila daengmatterru.blogspot com. m-infoterbaik.blogspot com - cara-mengatasi com - Aku-suka-menulis.blogspot com dan Masih Banyak yg lain
Sumber Asli Lihat Di : Duasatu.Web.id





Powered by Informasi Terbaik | Informasi Terbaru | AutoAGC | Prediksi Skor Bola | Review Harga dan Spesifikasi | Aku Suka Menulis | Kumpulan Cara Mengatasi

No comments:

Post a Comment