PREDIKSI PSG VS LYON 17 DESEMBER 2012

PREDIKSI PSG VS LYON 17 DESEMBER 2012

PREDIKSI PSG VS LYON 17 DESEMBER 2012 - Kali Ini Duasatu.Web.id Akan Berbagi Informasi tentang PREDIKSI PSG VS LYON 17 DESEMBER 2012


Prediksi Skor PSG vs Lyon - Prediksi PSG vs Lyon. Prediksi Score PSG vs Lyon. Bursa taruhan bola PSG vs Lyon. Jadwal Siaran langsung PSG versus Lyon. Prediksi skor akhir PSG vs Lyon. Pelatih Olympique Lyon Remi Garde mulai memanaskan tensi duel big matchkontra Paris Saint-Germain (PSG).
Dia menyatakan,PSG dipastikan kembali menjuarai Ligue 1. Lyon akan mengunjungi Parc des Princes, dini hari nanti.Pertandingan itu bisa menjadi jalan bagi Les Gonesâ€"julukan Lyomâ€"untuk menguasai Prancis.Ya,mereka akan memimpin enam angka dari PSG jika pulang dengan hasil maksimal.Itu dapat membantu merebut kembali gelar juara yang terakhir kali mampir pada 2007/2008. Tapi,Garde tidak sependapat dengan penilaian itu.Dia menegaskan bahwa PSG akan tetap berjaya sekalipun kalah dalam pertandingan ini.“Ini pertandingan penting.

Tapi,tidak krusial.Kami tidak bisa mengambil kesimpulan apa pun setelah laga ini.Sebab, siapa yang akan jadi juara (Ligue 1) sudah bisa diketahui,”ucapnya,dilansir Reuters. Garde merasa bangga Lyon bisa berada di atas PSG selama empat pekan belakangan. Tapi,dia mengklaim itu tidak bisa dijadikan acuan kalau Lyon bakal memenangi kompetisi.Bahkan,dia merasa Lyon masih menjadi underdog.Apalagi,pasukan Carlo Ancelotti itu sudah menemukan kembali stabilitas.

Setelah dipermalukan Nice 1-2,PSG mengamuk dengan melumat Evian TG dan Valenciennes dengan skor yang sama.Pada dua pertandingan itu,Les Parisiensâ€"julukan PSGâ€"menunjukkan kelasnya. Zlatan Ibrahimovic bahkan tiga kali membobol jala Valenciennes. Sementara Lyon justru mengalami kemunduran.Mereka gagal meneruskan catatan tiga kemenangan beruntun di Ligue 1 akibat bermain imbang 1-1 versus Nancy.

“Kami tidak pernah berpikir dapat bersaing dengan PSG dalam perebutan gelar juara. PSG membuat kami ketakutan,”ucap Presiden Lyon Jean-Michel Aulas. Rupanya ada alasan mengapa Lyon mengeluarkan komentar ini.Tampaknya,ini bentuk sindiran kepada PSG yang mencoba “membeli”gelar juara.PSG hanya bisa mengandalkan pemain mahal untuk memenuhi target.Soalnya,sejak dikuasai Qatar Investment Authority (QIA),PSG getol berbelanja. Besarnya dana yang dikucurkan pemilik membuat PSG leluasa memburu pemain yang diinginkan meski harganya selangit.

Contohnya saja ketika memboyong Ibrahimovic dan Thigo Silva yang menghabiskan total di atas 50 juta euro. Kemewahan itu tidak dimiliki peserta Ligue 1 lainnya,termasuk Lyon. “Pasti akan menyinggung perasaan (pelatih) Ancelotti dan (direktur olahraga) Leonardo jika kami tidak merasa takut kepada mereka (PSG),tim yang baru saja melumat lawan terbarunya 4-0,”ujar Aulas. Celoteh Garde dan Aulas ternyata tidak menyulut emosi PSG.Tuan rumah tetap tenang menghadapi laga itu.

PSG memilih memusatkan perhatian ke lapangan ketimbang meladeni ocehan tersebut. Pasalnya,harga diri PSG akan dipertaruhkan. PSG bahkan sesumbar akan memberi hadiah kejutan kepada tim tamu. Lyon akan diberi kesempatan untuk merasakan kekuatan PSG yang sesungguhnya.

Head to Head PSG vs Lyon:
Mar 21, 2012 PSG 1 - O. Lyon 3 FRAC
Feb 25, 2012 O. Lyon 4 - PSG 4 FRA1
Oct 2, 2011 PSG 2 - O. Lyon 0 FRA1
Apr 17, 2011 PSG 1 - O. Lyon 0 FRA1
Nov 28, 2010 O. Lyon 2 - PSG 2 FRA1

Lima Pertandingan terakhir PSG:
Dec 11, 2012 Valenciennes FC 0 - PSG 4 FRA1
Dec 8, 2012 PSG 4 - Evian Thonon Gaillard 0 FRA1
Dec 4, 2012 PSG 2 - Porto 1 UCL
Dec 1, 2012 OGC Nice 2 - PSG 1 FRA1
Nov 27, 2012 AS Saint-Etienne 0 - PSG 0 FRLC

Lima Pertandingan terakhir Lyon:
Dec 12, 2012 O. Lyon 1 - AS Nancy-Lorraine 1 FRA1
Dec 9, 2012 AS Saint-Etienne 0 - O. Lyon 1 FRA1
Dec 6, 2012 O. Lyon 2 - Ironi Kiryat Shmona 0 EL
Dec 1, 2012 O. Lyon 1 - Montpellier HSC 0 FRA1
Nov 28, 2012 Marseille 1 - O. Lyon 4 FRA1

Perkiraan susunan pemain PSG vs Lyon:
PSG: Salvatore Sirigu, Thiago Silva , Alex , Maxwell , Christophe Jallet , Jérémy Menez , Blaise Matuidi , Javier Pastore , Thiago Motta , Ezequiel Lavezzi , Zlatan Ibrahimovic.
Lyon: Rémy Vercoutre, Dejan Lovren, Anthony Réveillère, Milan Biševac, Samuel Umtiti, Gueida Fofana, Michel Fernandes Bastos, Steed Malbranque, Arnold Mvuemba, Alexandre Lacazette, Bafetimbi Gomis.
Prediksi skor pertandingan PSG vs Lyon : PSG 1-2 Lyon. Pertandingan PSG vs Lyon disiarkan Langsung di B-Channel (MNTV) 02.45 WIB Tanggal 17 Desember 2012.

Demikian Artikel tentang PREDIKSI PSG VS LYON 17 DESEMBER 2012. Lihat Juga PREDIKSI REAL MADRID VS ESPANYOL 17 DESEMBER 2012


Artikel Ini Hasil Rampok/Maling, dan Blog Ini Blog Hina. Khusus Untuk Tukang Maling MUHAMMAD AKRAM ABIDIN ANJING. Nama Islami, Tingkah laku Dajjal,yang Punya Blog Gila daengmatterru.blogspot com. m-infoterbaik.blogspot com - cara-mengatasi com - Aku-suka-menulis.blogspot com dan Masih Banyak yg lain
Sumber Asli Lihat Di : Duasatu.Web.id





Powered by Informasi Terbaik | Informasi Terbaru | AutoAGC | Prediksi Skor Bola | Review Harga dan Spesifikasi | Aku Suka Menulis | Kumpulan Cara Mengatasi

No comments:

Post a Comment