Cara Mempercepat Download di Internet Download Manager (IDM)

Cara Mempercepat Download di Internet Download Manager (IDM)




Cara Mempercepat Download di Internet Download Manager (IDM) - Hi sobat semua kali ini saya akan berbagi sedikit Tips yaitu Cara Mempercepat Download di Internet Download ManagerCara Mempercepat Download di IDM , Langsung saja kalian simak cara" nya di bawah ini.


Berbagai orang punya cara tersendiri dalam Mempercepat Download di Internet Download Manager (IDM). Banyak metode untuk dapat mempercepat/memaksimalkan download pada IDM. IDM sendiri adalah downloader tools yang populer digunakan saat ini dikalangan netter Indonesia terutama para downloader. Berbagai keluhan yang dialami oleh penggemar download saat mendownload sebuah file di internet namun terbatas kecepatan download yang ada. Maka dari itu, saya terinspirasi untuk mencoba menulis sebuah artikel tentang Cara Mudah Mempercepat Download IDM.

Cara yang akan saya bagikan dalam artikel ini adalah 100% cara legal untuk mempercepat download IDM pada komputer (PC)/laptop anda. Tidak perlu suatu software, script, atau alat khusus dalam metode ini. Anda cukup mencoba dan mempraktikannya saja melalui langkah-langkah yang saya berikan. Namun, saya juga tidak bisa menjamin apakah cara ini bekerja secara maksimal sesuai yang anda inginkan. Banyak faktor yang mempengaruhi kecepatan sebuah download pada file. Faktor-faktor tersebut bisa jadi antara lain kuat atau tidaknya jaringan sinyal internet, provider internet yang anda gunakan, paket data internet, dan sebagainya.

Meski begitu, anda layak untuk mencoba cara baru yang saya tawarkan kali ini. Tenang aja, cara yang akan saya bagikan kali ini adalah tips dan trik untuk mempercepat download IDM dengan murah meriah dan benar-benar gratis. Anda tertarik, cukup dengan cara mudah dan sederhana saja dalam mempercepat download IDM. Berikut ini adalah cara untuk memaksimalkan download IDM pada laptop/PC:

1. Buka Internet Download Manager (IDM)

2. Pilih tab “Downloads” => Options

3. Klik tab “Connection” dan aturlah dengan settingan seperti gambar di bawah ini:




4. Klik OK dan restart komputer/laptop anda.

Tidak ada salahnya untuk mencoba metode ini. Demikian postingan saya kali ini tentang Cara Mempercepat Download di Internet Download Manager (IDM) . Semoga artikel cara mempercepat download IDM ini bermanfaat bagi anda dan semoga berhasil membuktikannya. Jangan lupa untuk pendapat komentar dan testimoninya yaaa bila berhasil atau tidaknya.

LINTAS BERITA
www.lintasberita3.info merupakan blog yang membahas beragam informasi karena blog tersebut merupakan tempatnya berita melintas Lintas Berita - www.lintasberita3.info

Sumber: Lintas Berita | Blog Santai | Informasi Terbaru | AutoAGC | Prediksi Skor Bola | Review Harga dan Spesifikasi | Aku Suka Menulis | Kumpulan Cara Mengatasi

No comments:

Post a Comment