Biodata Velove Vexia Profil Artis Anak Pengacara OC Kaligis

Biodata Velove Vexia Profil Artis Anak Pengacara OC Kaligis

Biodata Velove Vexia Profil Artis Anak Pengacara OC Kaligis

Kali ini Zona Aneh akan memberikan Profil Artis Indonesia Velove Vexia yang tidak lain adalah putri dari pengacara kondang OC Kaligis. Dibulan Januari 2013 ini namanya meroket yang dikarenakan foto hot Nipple Slip beredar di forum â€" forum internet. Dia juga sempat masuk Google Trend dengan fotonya tersebut.

Dara kelahiran 13 Maret 1990 di Jakarta ini pertama kalinya terjun ke dunia entertainment tanah air lewat sinetron “Olivia” yang tayang di RCTI pada tahun 2007 silam. Pada saat itu putri dari O.C. Kaligis ini dipercaya mendapat peran ganda sebagai Olivia dan Ruben. Lewat sinetron garapan Rapi Film inilah nama Velove Vexia mulai dikenal oleh masyarakat.

Selain dunia sinetron, sebagai model iklan juga digelutinya. Produk â€" produk terkenal seperti : kotex, biore, lux serta rejoice mempercayakan artis yang pernah digosipkan menjalin hubungan dengan Raffi Ahmad ini sebagai bintangnya.

Wajahnya juga kerap muncul dalam video klip dari lagu-lagu para musisi Indonesia. Tercatat beberapa video klip seperti miliknya Irwansyah, Ihsan Idol dan The Titans memakai dirinya.

Bukan hanya dunia sinetron dan model iklan dan video klip, dunia film juga ikut dilakoninya. Di tahun 2011 ia membintangi film Cewek Gokil bersama aktor kondang Syailendra Soepomo. Film Indonesia yang bergenre drama besutan Rizal Matovani ini, Ia berperan sebagai Keke yang merupakan anak perempuan dengan segudang cita â€" cita.

Sementara di tahun 2013 Ini ia dipercaya Lasja F. Susatyo untuk membintangi Film “Mika” yang akan dipasangkan dengan Vino G. Bastian. Film yang berkategori drama Indonesia ini berkisah tentang Indi yang menderita penyakit scoliosis yang diperankan Velove.

Profil Velove Vexia lengkap

Nama : Velove Vexia Kaligis
Tanggal Lahir : Jakarta, 13 Maret 1990
Ayah : O.C. Kaligis
Ibu : Alfa Lolita
Zodiak : Pisces
Twitter : @vaelovexia

Demikianlah profil artis Indonesia yang dapat zona aneh sampaikan kepada sahabat setia semuanya. Untuk mengenal lebih jauh Velove Vexia dapat menfollow account twitternya. Semoga bermanfaat.

sumber:wikipedia-KL

Description: Biodata Velove Vexia Profil Artis Anak Pengacara OC Kaligis Rating: 4.5 Reviewer: Mas Dowi - ItemReviewed: Biodata Velove Vexia Profil Artis Anak Pengacara OC Kaligis

Saat Ini Mungkin Teman Anda Juga Baca Yang Ini :

Jangan lupa berkomentar disini

Anda pecinta musik silahkan kunjungi http://downloadliriklagump3.blogspot.com Disana anda dapat download Mp3 terbaru sepuasanya selain itu disana juga menyediakan berbagai macam lirik lagu indonesia yang paling baru tentunya.Sumber: Kumpulan Cara Mengatasi | Blog Santai | Informasi Terbaru | AutoAGC | Prediksi Skor Bola | Review Harga dan Spesifikasi | Aku Suka Menulis | Kumpulan Cara Mengatasi

No comments:

Post a Comment