Profil Wiwid Gunawan Biografi Bintang Film Pulau Hantu 2

Profil Wiwid Gunawan Biografi Bintang Film Pulau Hantu 2

Profil Wiwid Gunawan Biografi Bintang Film Pulau Hantu 2

Profil Wiwid Gunawan Biografi Bintang Film Pulau Hantu 2 - Di penghujung tahun 2012 ini Foto Wiwid Gunawan Majalah Male kembali memanjakan mata para lelaki. Sebelumnya foto hot Wiwid Gunawan Majalah Popular yang berpose menantang juga mengiasinya diawal â€" awal tahun ini. Tak tanggung â€" tanggung lebih dari 3 jepretan pose yang dibawakannya. Dan kesemuanya di jamin hot, seksi dan menantang.

Artis Indonesia yang bernama lengkap Rujuniarti Sapta Pertiwi ini pertama kalinya mulai meniti karir lewat sinetron Cinderella yang tayang di SCTV live streaming. Inilah awal mula Wiwid dikenal para pecinta layar bening.

Setelah itu berbagai tawaran mulai sinetron hingga film datang silih berganti. Menurut pantauan zona aneh dari wikipedia sejak 2008 hingga 2012 setidaknya ada 8 film yang sudah dilakoni janda kelahiran Bandung, 21 Juni 1982 ini.

Selain film, dunia sinetron juga pernah dilakoni artis presenter DeRings TransTV ini. Sebut saja, Cinderella, Mister Olga, Dari sujud ke sujud, Dewa dank u tunggu kau di pasar minggu.

Tak cukup berhenti disitu, artis yang doyan nonton film porno terbaru ini juga merambah di dunia Film Televisi/ FTV. Cintaku, Cintamu dan Cintanya adalah serial FTV yang dibintanginya.

Demikianlah sedikit informasi tentang Wiwid Gunawan Biografi, semoga dapat bermanfaat buat sahabat setia zona aneh. Untuk menegnal lebih dekat dirinya dapat menfollow account twitternya di Powered by Informasi Terbaik | Informasi Terbaru | AutoAGC | Prediksi Skor Bola | Review Harga dan Spesifikasi | Aku Suka Menulis | Kumpulan Cara Mengatasi

No comments:

Post a Comment