Kumpulan SMS dan BBM Ucapan Selamat Natal dan Tahun Baru 2013

Kumpulan SMS dan BBM Ucapan Selamat Natal dan Tahun Baru 2013

Kumpulan SMS dan BBM Ucapan Selamat Natal dan Tahun Baru 2013 - Kali Ini Duasatu.Web.id Akan Berbagi Informasi tentang Kumpulan SMS dan BBM Ucapan Selamat Natal dan Tahun Baru 2013 - Tinggal menghitung hari lagi, tahun 2012 akan segera berakhir dan berganti tahun menjadi 2013. Itupun jika Ramalan Kiamat 2012 gagal...hehe. Bertepatan dengan 25 Desember ini juga umat kristiani akan merasakan momen besar Hari Natal. Oleh karena itu, pada kesempatan ini Duasatu akan share Kumpulan SMS dan BBM Ucapan Selamat Natal dan Tahun Baru 2013 untuk kamu semua yang merayakan natal dan menyambut tahun baru 2013.
2013
Kumpulan Ucapan Selamat Natal 2012
Hari ini kesempatan sangat bagus untuk berdoa, untuk peduli, untuk cinta, untuk senyum dan mengatakan Selamat Natal JBU.

Bahagia di hati, saat dengar lonceng berdentang tanda hari Natal telah tiba. Gloria in exelcis Deo! Damai di bumi, damai di hati. Merry Merry Christmas.

Hari ini tanggal 24 desember esok adalah tanggal 25 desember waktu terasa sangat cepat dan saya ingin mengatakan Selamat Natal dan Tahun Baru untuk kamu.

Selamat Natal ya. Damai Kristus melingkupi kita, rasakan malam Natal yang indah.

Mari kita menjadi pembawa cinta kasih, damai dan terang bagi dunia. Selamat Natal, semoga kehidupan kita dan keluarga selalu dipenuhi dengan cinta dan damai.

Selamat merayakan Hari Natal. Semoga Damai selalu menyertai kita semua. Merry Christmas dan Happy New Year. Semoga di tahun yang baru lebih diberkati dalam kesehatan, keluarga, study atau pekerjaan, serta lebih dewasa dan bijak. GBU

Selamat pesta Natal dan Tahun Baru semoga sukses selalu. Semoga Terang Natal akan tinggal di Hati kita dan menjadi terang bagi keluarga. Serta sesama. Selamat Natal dan Tahun Baru.

Kami Sekeluarga mengucapkan selamat natal dan tahun baru 2013 dan semoga tahun baru ini menjadi awal yang indah dalam melangkah di hidup ini.

Ucapan Selamat Tahun Baru 2013
Malam ini ‘kan berlalu, minggu ini ‘kan beranjak, bulan ini akan pergi, tahun ini ‘kan meninggalkan. Sejarah kehidupan, catatan suka dan duka, menyongsong Tahun Baru. Selamat Tahun Baru 2013. Semoga selalu jaya dan sejahtera.

Makan tomat bareng kangguru, ada Ikan beku di peti es, Selamat Tahun Baru, semoga selalu sukses.

Hari berganti, bulan berganti, tahun pun berganti, tahun baru harapan baru, tetap semangat, masa lalu adalah kenangan, hari ini adalah goresan, hari esok adalah harapan, selamat Tahun Baru 2013, selamat tinggal kenangan, selamat datang harapan.

Serpihan malam bulan separuh, Jelang hari baru pertanda tiba. Kembang api membuncah ke angkasa sambut tahun muda 2013. Selamat Tahun Baru 2013. Semoga lebih baik dibanding tahun sebelumnya.

Tahun ini ‘kan berlalu, laksana anak panah terlepas dari busurnya. Fajar baru di tahun yang akan datang, semoga menjadi lembaran baru yang lebih baik. Selamat Tahun Baru 2013 semoga lebih maju dan sukses.

Buka hati dapat cinta, buka tangan dapat persahabatan, buka mata dapat pemandangan, buka handphone dapat pesan, buka pesan dapat ucapan, Selamat tahun baru.

Demikian Artikel tentang Kumpulan SMS dan BBM Ucapan Selamat Natal dan Tahun Baru 2013.

Sumber : http://www.iskaruji.com/2012/12/kumpulan-sms-dan-bbm-ucapan-selamat-natal-dan-tahun-baru-2013.html


Artikel Ini Hasil Rampok/Maling, dan Blog Ini Blog Hina. dan Khusus Untuk Tukang Maling Muhammad Akram Abidin Anjing. Nama Islami, tingkah laku Dajjal,yang Punya Blog Gila | http://daengmatterru.blogspot*com/ | http://m-infoterbaik.blogspot*com/ | http://www.cara-mengatasi*com/ | Aku-suka-menulis.blogspot dot com
Sumber Asli Lihat Di
: Duasatu.Web.id
Powered by Informasi Terbaik | Informasi Terbaru | AutoAGC | Prediksi Skor Bola | Review Harga dan Spesifikasi | Aku Suka Menulis | Kumpulan Cara Mengatasi

No comments:

Post a Comment