Koleksi Foto Joe Taslim

Koleksi Foto Joe Taslim


Koleksi Foto Joe Taslim | Joe Taslim Bintang Film The Raid - Joe Taslim yang namanya ikut melejit seiring popularitas The Raid yang meningkat, kini mulai go international. Aktor 31 tahun ini akhirnya terpilih untuk menjadi salah satu pemain film Fast and Furious 6 dan beradu akting dengan sejumlah aktor ternama, seperti Vin Diesel, Dwayne Johnson, dan Paul Walker.

Walau dari negara yang berbeda, atlet Judo peraih medali emas di PON 2008 inipun tak kesulitan berbaur dengan pemain-pemain lain. Bahkan, menurutnyaPaul Walker sangat tertarik membicarakan Indonesia dengannya.

â€Å"Saya pikir karena mereka bintang besar jadi agak gimana, tapi ternyata semuanya baik. Paul Walker paling excited karena dia kalau surfing sering ke Indonesia, katanya Indonesia amazing.”

Dalam film ini, Joe Taslim yang tidak memakai jasa stuntman ini akan memerankan Jah, tokoh antagonis yang pandai bela diri dan parkour. Ia pun syuting selama sekitar 4 bulan di London dan Spanyol. Sayangnya, Joe tidak mengungkap lebih jauh tentang perannya dalam film tersebut.

â€Å"Kalau ditanya seberapa besar porsi saya di film itu, saya nggak bisa bilang. Nanti aja lihat di filmnya,” kata Joe.

Joe kemudian mengungkapkan bagaimana ia bisa terlibat dalam Fast and Furious 6. Rupanya, semua tak lepas dari peran The Raid yang ikut membesarkan namanya.


â€Å"Mereka nonton The Raid, mereka lihat saya cocok untuk karakter yang mereka cari. Mereka coba untuk casting saya, mereka kirim dialog, dan itu saya rekam dan kirim ke mereka,” ujarnya.

Koleksi Foto Joe Taslim

 Joe Taslim
 Joe Taslim

 Joe Taslim
 Joe Taslim

 Joe Taslim
 Joe Taslim

 Joe Taslim
 Joe Taslim

 Joe Taslim
 Joe Taslim

 Joe Taslim
 Joe Taslim

 Joe Taslim
 Joe Taslim


Artikel Ini Hasil Rampok/Maling, Blog Ini Blog Hina. Khusus Tukang Maling MUHAMMAD AKRAM ABIDIN ANJING. Nama Islam, Tingkah laku Dajjal,yg Punya Blog Gila investasiterpercaya.com-m-infoterbaik.blogspot- cara-mengatasi com - Aku-suka-menulis.blogspot com. Baca URL INI :
http://www.duasatu.web.id/2012/12/tukang-maling-muhammad-akram-abidin.html
by Admin : Duasatu.Web.id


Powered by Informasi Terbaik | Informasi Terbaru | AutoAGC | Prediksi Skor Bola | Review Harga dan Spesifikasi | Aku Suka Menulis | Kumpulan Cara Mengatasi

No comments:

Post a Comment