HASIL VIDEO SIENA VS AS ROMA 1-3 YOUTUBE 2 DESEMBER 2012

HASIL VIDEO SIENA VS AS ROMA 1-3 YOUTUBE 2 DESEMBER 2012

HASIL VIDEO SIENA VS AS ROMA 1-3 YOUTUBE 2 DESEMBER 2012


Video youtube Siena vs AS Roma - Hasil Pertandingan Siena vs AS Roma. AS Roma memang tertinggal lebih dulu ketika menghadapi tuan rumah Siena. Namun, dua gol di menit-menit akhir memastikan kemenangan Giallorossi dengan skor 3-1.
Bertandang ke Stadio Comunale Artemio Franchi, Minggu (2/12/2012) malam WIB, Roma tertinggal di menit ke-25 setelah gawang mereka dijebol Neto. Diawali sepak pojok Francesco Valiani, sundulan Neto menjebol gawang tim tamu tanpa bisa dihentikan kiper Mauro Goicoechea.
Roma baru bisa menyamakan skor di babak kedua, tepatnya menit ke-63. Memanfaatkan umpan silang Alessandro Florenzi, Mattia Destro membelokkan bola ke dalam gawang lewat sundulan jarak dekatnya.
Saat pertandingan seperti akan berakhir seri, Roma menyengat. Mereka berbalik memimpin 2-1 pada menit ke-86 setelah tendangan Simone Perrotta dari dalam kotak penalti menggetarkan gawang Siena.
Tak cukup sampai di situ saja. Saat masa injury time memasuki menit pertama, I Lupi menggenapi kemenangannya lewat gol kedua Destro. Tendangan Destro meneruskan umpan Miralem Pjanic membuat laga berakhir 3-1 untuk tim tamu.
Hasil ini menempatkan Roma di posisi keenam klasemen sementara dengan 26 poin dari 15 partai. Siena ada di urutan ke-19 dengan 11 poin.
Video higlight pertandingan Siena vs AS Roma:
Susunan Pemain Siena vs AS Roma:
Siena: Pegolo, Neto, Paci, Felipe; Sestu, Vergassola, Bolzoni, Rubin; Valiani (D'Agostino 76'), Rosina (Reginaldo 58'); Calaio (Larrondo 85')
AS Roma: Goicoechea; Piris, Marquinhos, Castan, Balzaretti; Bradley, Tachtsidis (Perrotta 79'), Florenzi (Marquinho 90+3'); Pjanic, Destro, Totti

Powered by Ramalan Zodiak | Cheat | Lowongan Kerja | Prediksi Skor Bola
Informasi Terbaik Artikel Ini Berasal Dari Informasi Terbaik
Powered by Ramalan Zodiak | Cheat | Lowongan Kerja | Prediksi Skor Bola

No comments:

Post a Comment