Cara Menghilangkan Ketombe pada Rambut

Cara Menghilangkan Ketombe pada Rambut

Cara Menghilangkan Ketombe pada Rambut - Kali Ini Duasatu.Web.id Akan Berbagi Informasi tentang Cara Menghilangkan Ketombe pada Rambut - Ketombe sering muncul dan sering hilang dengan sendirinya, akan tetapi bila kita tak merawat dengan baik kulit kepala dan rambut sudah dipastikan akan muncuk ketombe di rambut kita.
Cara Menghilangkan Ketombe pada Rambut
Cara Menghilangkan Ketombe pada Rambut
Untuk menghilangkan ketombe bisa anda gunakan cara berikut di bawah ini:
Cara Menghilangkan Ketombe pada Rambut

1. Menghilangkan Ketombe dengan Keramas yang Teratur Setiap hari
Cukup dengan berkeramas dengan sampoo setiap hari, akan membuat kulit kepala dan rambut kita bersih terawat dan yang pasti terbebas dari ketombe. Untuk hasil yang maksimal, pergunakanlah sampoo khusus anti ketombe.

2. Menghilangkan Ketombe dengan Banyak Minum Vitamin B Kompleks
Mengkomsumsi Vitamin B dapat juga secara aktif mengendalikan ketombe di kulit kepala. Vitamin B bisa anda dapatkan melalui konsumsi sayuran hijau, telur, dan protein sebab vitamin B bisa memperkuat akar rambut, juga dapat mencegah ketombe muncul kembali (hilang permanen).

3. Menghilangkan Ketombe dengan Memilih Shampo yang Tepat
Cara selanjutnya tak beda jauh dengan cara yang pertama, Namun untuk hasil yang maksimal gunakanlah merek shampo yang mengandung Zinc Pyrithione, Tea-tree Oil, Teh Hijau, dan ketoconazole.

4. Menghilangkan Ketombe dengan Memakai Kondisioner Rambut
Gunakanlah kondisioner pada ujung rambut, bukan pada kulit kepala. Karena yang benar dan baik itu pada ujung rambut. Pastikan mencuci bersih sisa kondisioner di rambut karena jika kurang bersih, rambut bisa semakin ketombean.

5. Menghilangkan Ketombe dengan Menyisir Rambut Secara Teratur
Menyisir rambut adalah kegiatan untuk merapikan rambut. Selain rapi, ketombe dapat terjatuh akibat sisir kita. Meskipun tak begitu efektif, menyesir rambut dapat membantu mengurangi ketombe di kulit kepala.

Demikian Artikel tentang Cara Menghilangkan Ketombe pada Rambut. Lihat Juga : Jadwal Dan Harga Tiket Konser Shahrukh Khan Desember 2012


Artikel Ini Hasil Rampok/Maling, dan Blog Ini Blog Hina. dan Khusus Untuk Tukang Maling Muhammad Akram Abidin Anjing. Nama Islami, tingkah laku Dajjal,yang Punya Blog Gila | http://daengmatterru.blogspot*com/ | http://m-infoterbaik.blogspot*com/ | http://www.cara-mengatasi*com/ | Aku-suka-menulis.blogspot dot com
Sumber Asli Lihat Di
: Duasatu.Web.id
Powered by Informasi Terbaik | Informasi Terbaru | AutoAGC | Prediksi Skor Bola | Review Harga dan Spesifikasi | Aku Suka Menulis | Kumpulan Cara Mengatasi

No comments:

Post a Comment