Aplikasi Messenger WhatsApp tidak Akan Muncul di Platform BlackBerry 10

Aplikasi Messenger WhatsApp tidak Akan Muncul di Platform BlackBerry 10

Aplikasi Messenger WhatsApp tidak Akan Muncul di Platform BlackBerry 10 - Kali Ini Duasatu.Web.id Akan Berbagi Informasi tentang Aplikasi Messenger WhatsApp tidak Akan Muncul di Platform BlackBerry 10 - Hi sobat kali ini saya akan berbagi sedikit informasi tentang Aplikasi Messenger WhatsApp tidak Akan Muncul di Platform BlackBerry 10 ,Research in Motion (RIM) mengandalkan BlackBerry 10 sebagai penyelamat perusahaan dari kondisi yang terus memburuk. Dan, handphone ini pun dikatakan akan mempunyai beberapa kelebihan dibandingkan handphone BlackBerry yang saat ini ada di pasaran, baik dari segi desain fisik ataupun software.

Aplikasi Messenger WhatsApp tidak Akan Muncul di Platform BlackBerry 10
Sayangnya, handphone BlackBerry 10 tidak akan disupport oleh aplikasi messenger WhatsApp. Jadi, pengguna handphone BB 10 tidak akan bisa saling berkirim pesan melalui WhatsApp kepada para pengguna Android, iPhone, Windows Phone, Symbian ataupun Nokia S40. Dalam pernyataan resimnya, WhatsApp mengatakan,”Kami tidak memiliki rencana untuk memberikan dukungan terhadap BlackBerry 10 paling tidak untuk saat ini, maaf.”

Tidak ada penjelasan lebih lanjut mengenai pernyataan tersebut. Dengan melihat lebih lanjut pada pernyataan itu, terlihat bahwa ada kemungkinan kalau WhatsApp masih ingin melihat reaksi konsumen terhadap platform BB10. Dan, kalau konsumen memberikan respon yang positif terhadap produk terbaru dari RIM tersebut, tak menutup kemungkinan bahwa mereka akan menghadirkan aplikasi WhatsApp di BB10.

Demikian Artikel tentang Aplikasi Messenger WhatsApp tidak Akan Muncul di Platform BlackBerry 10.


Artikel Ini Hasil Rampok/Maling, dan Blog Ini Blog Hina. Khusus Untuk Tukang Maling MUHAMMAD AKRAM ABIDIN ANJING. Nama Islami, Tingkah laku Dajjal,yang Punya Blog Gila investasiterpercaya.com - m-infoterbaik.blogspot com - cara-mengatasi com - Aku-suka-menulis.blogspot com dan Masih Banyak blog lain
Sumber Asli Lihat Di : Duasatu.Web.id






Powered by Informasi Terbaik | Informasi Terbaru | AutoAGC | Prediksi Skor Bola | Review Harga dan Spesifikasi | Aku Suka Menulis | Kumpulan Cara Mengatasi

No comments:

Post a Comment