Tukaran Link | Link Exchange

Tukaran Link | Link Exchange



Hai sahabat blogger
Kali ini saya mau mengajak sahabat untuk tukaran link atau link exchange dengan blog Informasi Terbaik. Sekedar informasi mengenai blog ini:
  • Trafik 4rb - 7rb UV per hari
  • Pageview 6rb - 12rb per hari
  • Alexa rank berkisar 300.000
  • Pagerank 2

Adapun beberapa syarat untuk tukaran link dengan blog ini http://m-infoterbaik.blogspot.com yaitu:

  1. Tema/Topik/Niche Blog Bebas
  2. Link dipasang di sidebar dan harus tampil di semua halaman, homepage dan single page
  3. Mempunyai visitor minimal 1000UV/day atau 2000 Pageview/day
  4. Sering update postingan
  5. Gak asal maen copot link
  6. Link akan saya pantau seminggu sekali jika saya tidak menemukan link saya maka saya berhak menghapus link anda
Jika sahabat blogger merasa sudah memenuhi syarat silahkan pasang link blog saya.
Anchor Text (pilih salah satunya):
  1. Ramalan Zodiak
  2. Cheat
  3. Lowongan Kerja
  4. Lirik Lagu
  5. Internet Gratis
Jika link saya sudah terpasang di blog anda silahkan tinggalkan komentar di bawah ini maka saya akan langsung link back Blog/Website anda paling lambat 12 jam setelah anda meninggalkan komentar di bawah ini.

Jika link saya belum terpasang mending gak usah komentar.
Informasi Terbaik Artikel Ini Berasal Dari Informasi Terbaik
Powered by Ramalan Zodiak | Cheat | Lowongan Kerja | Prediksi Skor Bola

No comments:

Post a Comment