PREDIKSI DYNAMO KIEV VS PSG 22 NOVEMBER 2012

PREDIKSI DYNAMO KIEV VS PSG 22 NOVEMBER 2012

PREDIKSI DYNAMO KIEV VS PSG 22 NOVEMBER 2012

Prediksi Skor Dynamo Kiev vs PSG - Prediksi Dynamo Kiev vs PSG. Paris St Germain (PSG) boleh sejenak menghirup udara segar dan melupakan besarnya tekanan tampil di Parc des Princes.Bertamu ke Olimpiyskiy untuk menghadapi Dynamo Kiev,Zlatan Ibrahimovic dkk berharap bisa kembali ke jalur kemenangan pada matchday 5 Grup A Liga Champions,hari ini.
PSG patut lega karena tidak beraksi di depan pendukung sendiri pada pertandingan nanti. Maklum,Les Parisiensâ€"â€" julukan PSGâ€"â€"selalu terpuruk pada dua laga kandang terakhir. Mereka dipermalukan St Etienne dan Stade Rennes lewat skor identik 1-2. Duel kontra Rennes paling mengkhawatirkan. Mengandalkan kekuatan penuh, skuad yang dipimpin Carlo Ancelotti ini tetap gagal membawa pulang tiga angka,meski tim tamu kehilangan Benoit Costil dan Jean Makoun karena mendapat kartu merah.
Minimnya kreativitas membuat PSG tidak bisa menembus pertahanan Rennes. Ancelotti menyorot buruknya mental para pemain sebagai penyebab performa buruk ini.Nakhoda berkebangsaan Italia itu melihat anak asuhnya tertekan memenuhi ekspektasi fans.Tampil penuh tekanan,PSG akhirnya tidak mampu mengeluarkan permainan terbaik. “
Tumbang dua partai kandang secara beruntun merupakan statistik buruk. Masih ada yang salah di tim ini.Psikologis salah satunya.Beraksi di depan pendukung,kami mesti mengambil inisiatif menguasai pertandingan,” tandasnya,dikutip situs resmi klub.
Ancelotti boleh bersyukur dapat melupakan sejenak nestapa di rumah sendiri dengan datangnya duel Liga Champions.Dia tidak perlu mencemaskan kondisi moril pasukannya dan yakin para pemain bakal tampil lepas pada usaha memetik tiga angka.Kembalinya Ibrahimovic,yang sebelumnya dilarang merumput di dua laga Ligue 1, diharapkan mampu menciptakan suasana kondusif.
Les Parisiens memang harus bersiap semaksimal mungkin. Sebab,walau tidak menghadapi tekanan suporter fanatiknya, mereka akan tetap bermain di bawah atmosfer tinggi. Pendukung Dynamo terkenal sangat fanatik dalam mendukung timnya. Kehadiran mereka pulalah yang membantu tim menjaga rekor baik di kandangnya.Dynamo belum terkalahkan dan meraih tiga kemenangan pada empat partai Liga Champions musim ini, termasuk kualifikasi.
“Kesempatan kami lolos ke babak gugur cukup tipis.Satusatunya cara memperbesar peluang adalah mengalahkan PSG.Karena itu, kami wajib bermain sebaik mungkin,” kata Pelatih Dynamo Oleg Blokhin. Situasi Grup A Liga Champions cukup berbeda ketimbang kelompok lain yang lebih terbuka.Pemimpin klasemen FC Porto sudah merebut tempat di babak 16 besar dan PSG segera menyusul.
PSG hanya membutuhkan tambahan satu angka dari Dynamo untuk mengikuti jejak juara Portugal tersebut. Rivalitas tersisa adalah penentuan juara grup.Porto hanya unggul satu angka di atas PSG.Artinya,mereka akan berjuang memperebutkan status juara pada dua pertandingan tersisa.Duel penentuan terjadi pada 4 Desember nanti ketika PSG menjamu Porto. Namun,Porto bisa memastikan posisi pertama pada matchday 5 jika PSG menyerah di Olimpiyskiy,sedangkan mereka menaklukkan Dinamo Zagreb di Estadio do Dragao.
Kesempatan itu cukup terbuka mengingat tangguhnya Dynamo di kandang sendiri.Di sisi lain,Zagreb hampir pasti meninggalkan kompetisi Eropa.Wakil Kroasia ini merupakan salah satu tim yang belum memetik angka di Liga Champions. Mereka juga gagal menciptakan gol.
Head to Head Dynamo Kiev vs PSG:
19-Sep-2012 Paris Saint-Germain 4 - Dynamo Kiev 1 UCL
17-Apr-2009 Dynamo Kiev 3 - Paris Saint-Germain 0 EL
10-Apr-2009 Paris Saint-Germain 0 - Dynamo Kiev 0 EL
Lima Pertandingan terakhir Dynamo Kiev:
07-Nov-2012 Dynamo Kiev 0 - Porto 0 UCL
25-Oct-2012 Porto 3 - Dynamo Kiev 2 UCL
04-Oct-2012 Dynamo Kiev 2 - Dinamo Zagreb 0 UCL
19-Sep-2012 Paris Saint-Germain 4 - Dynamo Kiev 1 UCL
30-Aug-2012 Dynamo Kiev 1 - Mönchengladbach 2 UCL
Lima Pertandingan terakhir PSG:
17-Nov-2012 Paris Saint-Germain 1 - Stade Rennais FC 2 FRA1
12-Nov-2012 Montpellier HSC 1 - Paris Saint-Germain 1 FRA1
07-Nov-2012 Paris Saint-Germain 4 - Dinamo Zagreb 0 UCL
03-Nov-2012 Paris Saint-Germain 1 - AS Saint-Etienne 2 FRA1
01-Nov-2012 Paris Saint-Germain 2 - Olympique de Marseille 0 FRLC
Perkiraan susunan pemain Dynamo Kiev vs PSG :
Dynamo Kiev: Koval, Danilo, Mykhalyk, Khacheridi, Taiwo, Garmash, Miguel Veloso, Yarmolenko, Kranjcar, Gusev, Brown.
PSG: Sirigu, Van der Wiel, Alex, Thiago Silva, Maxwell, Chantome, Verratti, Matuidi, Pastore, Lavezzi, Ibrahimovic.
Prediksi skor pertandingan Dynamo Kiev vs PSG by_KangJaya: Dynamo Kiev 2-1 PSG. Pertandingan Dynamo Kiev vs PSG disiarkan Langsung di SKY SPORT Jam 02:45 Wib, Tanggal 22 November 2012.
Informasi Terbaik Artikel Ini Berasal Dari Informasi Terbaik
Powered by Ramalan Zodiak | Cheat | Lowongan Kerja | Prediksi Skor Bola

No comments:

Post a Comment